SITE STATUS
Jumlah Member :
484.013 member
user online :
2334 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: manfaat tomat



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Udang Masak Nanas***
Bahan:
* 500 g udang ukuran sedang, kupas kulit, ekor dan kepala
* 4 siung bawang putih, rajang halus
* 1/2 bh paprika merah, buang bijinya, potong memanjang
* 200 g nanas, potong dadu
* 100 ml air
* 1 sdt kecap asin
* 2 sdt gula pasir
* 2 sdm air jeruk nipis
* 2 sdt tepung maizena, larutkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2016
Memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira merupakan dambaan setiap Bunda, tentu hal tersebut tak terlepas dari apapun yang Bunda yang lakukan terhadapnya. Selain aktivitas mandi, tidur atau bermain, tentu pemakaian kosmetik yang benar juga akan mempengaruhi kesehatan serta perkembangannya ya Bun.

Pemakaian yang benar atas suatu kosmetik bayi akan memberikan manfaat luar



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu keperluan bayi yang mungkin sangat dipentingkan oleh masyarakat modern saat ini. Baby cologne ini memang dikenal sebagai minyak wangi untuk bayi karena mempunyai tingkat kewangian yang sangat khas dan hanya diperuntukkan untuk bayi. Baby cologne ini mengandung beberapa zat ataupun cairan yang dapat mengawetkan wangi apabila dioleskan di kulit meskipun terkena



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Allooo Teman2....

Ketemu lagi sama Sabitha yach...
Umurku skrg dah 10 bulan 23 hari..sebentar aku usiaku 1thn tp mama bilang semakin besar aku semakin nakal..he..he skrg aku dah bisa rambatan tp blom berani lepas tangan soale masih tkt jatuh..
Tp sekarang mamahku lagi sedih coz aku lagi gak mau bobo siang n gak doyan maem padahal mamah udah buatin aku makanan yg



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa