SITE STATUS
Jumlah Member :
505.911 member
user online :
409 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: manfaat tidur telanjang anak usia 14 tahun



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Apa nama nutrisi atau kandungan di dalam susu balita yang bisa mencerdaskan otak? Kebanyakan akan menjawab omega 3. Mungkin ibu banyak membaca seputar nutrisi baik untuk balita dan tahu selain omega 3, AA dan DHA juga tak kalah penting untuk mencerdaskan otak.

Namun, tahukah ibu ada zat atau nutrisi lain yang juga mempengaruhi kecerdasan otak anak? Itu adalah fosfor. Kandungan



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Susu untuk anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab balita mengalami obesitas. Hal ini dikarenakan beberapa kasus di mana anak mengalami masalah kegemukan yang disinyalir dikarenakan mengkonsumsi susu balita 1 tahun.


Benarkah hal tersebut?

Terlalu cepat membuat kesimpulan bahwa susu anak 1 tahun merupakan penyebab obesitas. Karena pada dasarnya



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2016
Memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira merupakan dambaan setiap Bunda, tentu hal tersebut tak terlepas dari apapun yang Bunda yang lakukan terhadapnya. Selain aktivitas mandi, tidur atau bermain, tentu pemakaian kosmetik yang benar juga akan mempengaruhi kesehatan serta perkembangannya ya Bun.

Pemakaian yang benar atas suatu kosmetik bayi akan memberikan manfaat luar



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2011
Puji Tuhan,
Sebagai wanita aku merasa bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan utk hamil dan melahirkan ..... aku sadar karena tak semua wanita yg bisa melakukannya . Sekalipun sebenarnya saya masih ingin menikmati hari2 berdua bersama suami sampai tahun ke-3 pernikahan kami. tapi Tuhan berkata lain, kali ini saya ga bisa nolak lagi, karena mgkn Tuhan berkata ini sdah waktuku utk



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2016
Ingin nggak Bun memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira setiap saat? Tentu setiap Bunda menginginkannya, dan hal tersebut dapat Bunda raih dengan selalu merawatnya dengan baik dan memberikan kasih sayang yang luar biasa terhadapnya. Segala aktivitas yang ia lakukan haruslah Bunda perhatikan dan lakukan dengan benar ya, agar memberikan manfaat yang luar biasa baginya.





Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Tumbuh kembang balita  dan susu adalah dua hal yang saling berkaitan. Jika ibu ingin balita bisa tumbuh dan berkembang secara maksimal, maka susu balita diperlukan. Dalam banyak ini, ASI sebenarnya sudah mencukupi, tapi karena berbagai kondisi dan keadaan, ASI tidak bisa dikonsumsi secara maksimal. Karena itulah susu balita diperlukan. Bahkan, pemberian susu pun dihentikan setelah anak



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Perkembangan anak usia 3 tahun asyik untuk diperhatikan. Sebagai orang tua, akan sangat menyesal sekali jika ibu tidak ikut serta dalam memperhatikan perkembangan balita saat usianya menginjak 3 tahun.

Ada yang bilang, “melihat perkembangan anak itu sekali dalam seumur hidup. Bekerja itu seumur hidup”. Kalimat tersebut merupakan sindiran betapa kecewanya orang tua



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Susu ibu hamil sering menjadi “kambing hitam” atas beberapa keluhan kesehatan pada masa kehamilan. Contohnya saja morning sickness . Mual dan muntah yang menjadi ciri dari morning sickness sering dikaitkan dengan susu untuk ibu hamil tersebut. Bahkan, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya berhenti mengkonsumsi susu dikarenakan mereka sering merasa mual dan muntah setelah