SITE STATUS
Jumlah Member :
484.479 member
user online :
2475 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: manfaat hair tonic putri hijau



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007




Blog posted by

Blog posted on 31-07-2010
I still can't forget the day I hardly earned my breath to strugle till I saw you,u just popped !
First time I touch your fingers, they r so tiny I almost think that they were boneless..
First time I touch your hair,so soft,beautiful hair colour..
First time I saw your wide eyes,and you look at me back..I feel like I'm the one who just born in this world..
Your skin



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Tadinya sih..mau bergaya tapi senyum simpul aja deh biar dibilang cool gitu lho..

 



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2007
Ini foto kaka dan ade waktu main dirumah nenek. Alhamdulillah aku dianugerahi putri-putri yang cantik...Sekarang kaka sudah berumur 5 tahun dan Adik 4 bulan, meski ibu tak pernah bisa sepanjang hari menemaninya..tapi aku yakin mereka mengerti apa yang aku lakukan untuk masa depannyajuga... I wish and i love you all ....



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2009
Tak terasa hampir 3 th yg lalu aku merasakan indahnya melahirkan dan memiliki bayi mungil nan cantik....dia adl Athaya Dyandra Ramadhani lhr 21 Okt 06 menjelang Hari Raya Idul Fitri.....

Saat terindah adl meliat perkembangan bayiku yg semakin hari bkn ku takjub.....hingga usia 2,5 th hny ASI lah yg dia mnm tnp susu yg lain...

Momen yg tdk akan pernah aku lupakan



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
Putri cantik ku....yang istimewa,seistimewa hari kelahiranmu,17 agustus 2010,kau hadir dengan tangisan pertamamu,dan tangisan bahagiaku juga. kebahagian buat semua keluargaku...putriku lahir normal tampa ada hambatan yang berarti...tepat jam 8 pagi ditanggal yang bersejarah bagi indonesia....bangganya aku sayang,



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Hi......
Namaku Felisha Putri Anastasya
Aku biasa dipanggil Tasya..
Umurku sekarang 4 bulan.
Teman2 boleh Gabung Denganku loh....

Tasya Tunggu Ya.....



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci n beberapa hari baru dikluarkan lg n kalo kliatan aku langsung aku pakai hahahaha, aku juga punya boneka kesayangan yang sering jadi sasaran empengku kalo tidur namya si Sapi Mooo, mmmm itu boneka dari



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2009
aq seorang mm yg sangat bahagia saat ini di usia yg msh muda aq sdh di anugerahi 1 org bidadari dan 1 org jagoan yg sangat2 menggemaskan putri yang pertama sekarang usianya 3,5 th dan putraku sudah berumur 11 bulan mereka ber2 sungguh sangat2 menggemaskan,terimakasih ya allah. dg dua buah hati ku ini aq mengalami persalinan yg berbeda.dg putri ku aq melahirkan secara normal dg berat lahir 3,6 kg



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm