SITE STATUS
Jumlah Member :
500.106 member
user online :
992 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: manfaat gerakan jongkok berdiri saat ham



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Menjadi seorang calon bunda...

Akan menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Saat ini kehamilan yang saya jalani adalah kehamilan pertama. Dan sudah memasuki usia 22 minggu dan banyak sekali perubahan2 yang sangat menakjubkan.
Dari bentuk tubuh sampai kepada perasaan yang sensitif dan kondisi tubuh yang mengalami perubahan semuanya dijalani dengan rasa suka cita..



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Ass wr wb temen2 ku n bunda2 tersayang...
Apa kabar semuanya, Mdh2 an sehat2 & selalu dalam lindungan-Nya. Amiin
Teman2 Malika kan sekarang udah 8 bulan 6 hari, sejak malika usia 7 bulanan malika udh bs berdiri sendiri, Jadi setiap ada bangku atau meja atau apa deh buat pegangan pasti deh malika coba untuk berdiri. Nah kemaren itu baru2 bisa berdiri malika sampe2 kepalanya terbentur



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007
12 Februari ini Vista 6bln n
gi blajar berdiri nech



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008

Halo bunda,
Aku mo cerita nih,
Sejak aku hamil, tante Tanneke Burki
yang adalah maminya artis Vicki Burki,
Yang sanggar senamnya adalah tempat kerjaku,
Sering sekali telepon aku,

Dengan nadanya yang khas dan ke-ibu-an,
Dia selalu bilang ”dhanny, ayo ke studio... nanti tante kasih gerakan,
Supaya lancar saat melahirkan...”



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2007

Allow..salam kenal buat semua.
Namaku Michael Jadin Dananjaya..panggil aja Jadin.
Kemarin 12 Juni 2007..Jadin ultah yang ke satu..dah bukan bayi lagi nih.
Mainannya juga udah beda..skarang Jadin suka main mobil2an..ngeng2
gitu ngomongnya.
Maunya maeeeen aja skarang..padahal kadang2 sebenarnya Jadin udah
ngantuk..trus kalo



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
aloo... temen...temen... apa kabarnya? moga-moga aja sehat semua... Ini foto raka diatas peta jawa barat. Iseng juga si papa fotoin raka diatas peta. Meskipun akhirnya peta nya basah juga, karena petanya diompolin ma raka. Khan raka cuman pake popok. Ga pake pampers. Karena dulu raka ga boleh pake pampers, Masalahnya kata oma, takut jalannya raka jadi egang. Meskipun akhirnya sekarang raka pake



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1665 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Perkembangan janin sangat mengagumkan terutama ketika masa kehamilan sudah mencapai usia 4 bulan. Setiap ibu hamil pasti akan sangat bangga dan juga senang ketika usia janin yang ada di dalam rahim mencapai usia 4 bulan. Pasalnya, mereka merasakan seolah sang buah hati sudah hadir di dunia. Hal ini disebabkan sudah terasa tanda-tanda bahwa sang buah hati sudah hidup dan ada berada dengan sang