SITE STATUS
Jumlah Member :
498.975 member
user online :
852 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mandi setelah disuntik tetanus boleh ga



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
wah....... ternyata seger banget ya mandi itu. Jadi ingin terus di dalam air. Waktu itu wikan di mandiin uti.



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Nibras sudah berusia 2 bulan lebih sekarang. Beratnya pun bertambah dengan cepat. 5,8 kg terakhir kali ditimbang. Sesuai anjuran, Nibras masih harus menerima beberapa kali suntikan lagi, setelah sebelumnya disuntik oleh Bidan yang menangani sejak Nibras masih dalam kandungan. Sempat pula disuntik oleh bidan yang ada di daerah Bogor, ketika pasca melahirkan, kami sepakat untuk tinggal di Bogor



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
hi smua.... uda lama juga ga buat blog yah. tp byk bgt kejadian2 yg di rangkum di foto foto. sebenarnya tinggal nulis doank ke blog. masalahnya filenya gede2 jd mesti ngecilin lagi. untung ada unclenya dd. unclenya dd emang yg satu kerja di perush komp, kbetulan jg insinyur komp. yg atu lg design graphis. jd dia yg tkg foto2 in dd. masalahnya yg sering fotoin ya akiu. lho kok bisa? ya jls aja masa



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Minggu kemaren selma sakit. Sedih banget lihat Selma yang nggak pernah rewel, selalu ceria, mendadak nangiiiiis terus nggak berenti-berenti. Tiap 1 jam sekali Selma bangun dan nangis kejer. Suhu badannya sampai 39c. Sebelumnya memang Selma pilek 2 hari. Trus suhu badan mulai naik. Pileknya berangsur hilang. Lepas panas tinggi di tubuhnya timbul bintik-bintik merah seperti bekas gigitan nyamuk.



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2007
Assalamu'alaikum
Wuih asyiknya mandi pagi, walaupun dingin tapi klo yg mandiin mamaku dinginnya jadi gak kerasa. mamaku is the best