SITE STATUS
Jumlah Member :
484.466 member
user online :
1977 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mamah ngajarin anaknya ngewe



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2010
Alhamdulilah senangnya, bisa melihat perkembangan anakku dari hari ke hari, tepat hari ini tgl 6 Jan 10 anakku 7 bln, dan per hari ini pulalah dia mendorong kakinya untuk berdiri,walaupun hanya sedetik dia bisa berdiri,tp itu anugrah terindah yg pernah saya lihat dari anakku.. Ayo zahraniku..kau pasti bisa, kau pasti pintar untuk selalu berusaha untuk mengembangkan dirimu,mamah akan selalu



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
jebur....jebur....jebur.....
itu suara air kalo aku mandi....
mamah selalu mandiin aku....
sebelum masuk kamar mandi,mamah selalu bukain baju aku...dan celana aku....
lalu....mamah ngasih aku handuk kecilku...
dan aku....langsung lari  ke kamar mandi.....sambil memakai handuk :D



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2007
haiii semuanya yg baca........... namaku Muhammad Radwin Ramadhan aku lahir 20-10-06......... aku sekarang dah bisa tengkurap n hampir tiap hari aku nyanyi-nyanyi pake bahasa bayiiiiiiii............ aku seneng banget digendong mamah apalagi klo lagi main sama papah sekarang beratku dah 7.5kg yg bikin om n tanteku ga sanggup gendong aku cuman mamah n papah aza yg sanggup gendong aku klo aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
asiiiiiiiiik..akhirnya mama dan papa ngajakin aku renang teman2 enak deh..aku bisa main air sepuasnya..sambil nyoba baju renang baru..hihih mama beliin aku baju renang di ambasador..wkt itu maksi bareng sama teman mama ada tante icha , ayu dan tante krista , itu loh bunda2 yang ada yang ada di club info bunda juga loh..mknnya di ambas...kata mama baju renang aku samaan loh dengan tmn



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Namaku Muhammad Mahdaviqya Ayyasy panggilanku Viqy, lahir di Bekasi tgl 21-Okt-2006. Ini photo waktu jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia tgl 28-Jul-07 kemarin. Aku seneng deh diajak jalan-jalan ke Taman Safari, aku jadi tau sama binatang-binatang bentuk aslinya/ bukan gambar  kayak di tv. Makasih Mamah Makasih Papah....



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
Aku Jehan...sekarang aku sudah berumur 5 bulan 5 hari...saat ini aku sudah bisa guling-gulingan, satu kasur aku jelajahi semua, sampe-sampe papahku sibuk bangun mlm untuk pindahkan posisi ku ketempat semula, karena aku sudah berada di kaki mamah, kawan-kawan...aku sekarang sudah bisa panggil...papapapapa....mamamamama...ommm..de, om Ade maksudnya...nenneenn..mahhh...
Trus klo makan pisang



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hi Teman-teman, hari ini Ina berulang bulan yang ke-4 lochh, tapi Ina sedih banget nechh…soalnya papah gak ada disamping Ina, Papah lagi dapat tugas dari kantornya ke Bandung…katanya sech seminggu disana… padahal Ina pengen banget ikut Papah ke Bandung, tapi karena mamah juga kerja, jadi gak bisa ikut dech…..

Biasanya pagi-pagi kalo mamah mandi, papah yang jagain Ina, becanda sama



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2008
Assalamulaikum..

Selamat pagi semua..

Baru bisa nulis blog lagi nich.. Pasti cerita hr ini All about my jagoan, Atha.

Pren, Atha sekarang udah 7,5 bln an, Si kurus imut nya ibu nich ( krn berat badan ny cuma 7,8 an kilo),sekarang lg rajin2 nya mo merangkak (1-2 langkah kedepan, selebih ny mundur ke belakang ..he..he..) ma duduk.

Jam 3



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
hai...kenalkan namaku NaURA jASmINe ZafAArANI..biasa dipanggil Jasmine..usiaku sekarang 10 bln 3 mgg..kata mamah..aku genit..lihat aja gayaku..klo sudah besar aku ingin jd supermodel...heheheh cantiQ kan akyu???oh iya..aku hobi naik motor loh...tiap pagi sebelum papah dan mamah berangkat kerja akyu keliling dulu...klo tidak akyu bisa ngambek..heheheh



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
aslamuallaikum bunda,
sekarang usia kehamilan ku sudah 28 minggu, rasanya tak sabar menunggu kelahiran anak ku, setiap gerakannya di dalam rahim ku, bagaikan nikmat yang tiada duanya dari Allah, sering kali aku merasa khawatir dengan perkembangan anak ku, di saat dia terdiam aku takut, namun ada suami ku slalu memberi ku semangat dan arahan yg positif, sehingga aku bisa tenang, maafin mamah



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
khansa pakai topi dan jilbabnya mamah uti..hihihi..lutuu



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
hai...its me..NAURA JASMINE ZAAFARANI... usia aku sekarang 5 bulan kata mamah aku lucu sekarang lagi senang2nya tidur sambil tengkurap...hehhehe



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
namaku muhammad andra firmansyah...
mamah dan papah aku selalu memanggilku andra...
aku paling suka bermain sama papah, mamah, nenek, kakek dan temen-temen aku...
mereka semua asyik-asyik, selalu membuat aku gembira....
yu....temen-temen gabung sama aku...
aku tunggu ya....
muach...... :D