SITE STATUS
Jumlah Member :
493.739 member
user online :
977 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: males minum vitamin kondisi sedang hamil



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Zahra lagi males di rumah , lg males makan, males minum susu, pengennya maen terus. Waktu itu Zahra kita ajak maen ke rumah saudara, nggak terlalu jauh dari rumah, ternyata di rumah saudara kita disuguhin es mamboo, yah...namanya juga Zahra, apa yang dilihat ya selalu pengen di pegang,selalu pengen makanan yang bukan nasi (bosan kali sama nasi). Apa boleh buat, karena disuguhin ya kita makan es



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2012
At my office, sambil minum susu hangat perencana kehamilan...



Mumpung pekerjaan lagi senggang, mencoba untuk menulis lagi, setelah sekian lama aktivitas ini terlupakan.



" Piye Nduk...wis lekasan opo durung..."

" Nil, wes telat urung kamu..."







Blog posted by

Blog posted on 11-10-2015
makanan sehat yang baik untuk ibu hamil

kenapa disini kita membahas makanan sehat yang baik untuk ibu hamil?? karena memang pada masa ini adalah masa yang sangat penting untuk mengetahui menu makanan sehat untuk ibu hamil, karena seorang ibu yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan kesehatannya, untuk menjaga kehamilan tersebut maka wanita yang sedang dalam masa



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
huhuyyy akhirnya ada tempat utk nulis pengalaman indah,amazing yang kuarasakan slama ini...heemm smoga blog ku nantinya bisa jdi kenangan yg enak di baca,di ingat lagi dan trutama biar anaku kelak bisa baca jugaa...
Start the story 'Kehamilan yg di nanti' ..

Sejak awal pernikahan slama 2,5th , aku memutuskan utk tetap bekerja di tempat yg jauh dari suami, ya kira-kira



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008

Hallo Bunda, apa Kabar.. kembali ketemu lagi dg saya Bunda Sheren.. Bunda tgl 07 maret kemarin, Sheren Ultah pas setahun… wah gak terasa ya, udah setahun dia, sepertinya baru kemarin dia nongol, eh ternyata udah gede..,

Ultah Sheren kemarin, cuma dirayakan dg keluarga besar aja, semuanya lengkap kumpul, dari sepupu yg masih berusia 3 bulan hingga eyang.. Sheren