SITE STATUS
Jumlah Member :
501.809 member
user online :
1066 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: makanan pasca operasi hamil diluar kandungan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2009
Assalammu'alaikum...
Hai semua.....
Saat ini aku lagi pengen cerita yah..mengenai kehamilanku yang kedua. Sebenarnya kehamilan ini diluar rencana sama sekali karena aku pikir si Fathir masih kecil (2th 5 bln) jadi blom siap nambah dedek lagi. Tapi Allah baik hati banget sama kami sekeluarga sampai-sampai aku hamil lagi...kalau menurut hitungan medisnya kehamilanku dah masuk minggu ke



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2011
Tgl 01 Maret 2011 awal aku jadi Bunda, setelahh 2 hari q mengalami kontraksi hebat hingga di beri obat perangsang tapi babyq tak knjung mau untuk mendorong hinggu serviksQ cuma bisa buka 2cm terus... tak kuat q merasakatkan sakitnya dan yang paling bikin q drop stelah detak jantung babyQ di cek sedikit melemah...

Akhirnya aku putuskan untuk Operasi karna aku gak mau terjadi



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Lahir pada tgl 26 September 2007 dengan bobot 3,7 kg dan panjang 51 cm melalui operasi caesar. Kami beri nama "FABIAN ANDIKA DARMAWAN" yang merupakan buah cinta dari pasangan Sandhi Andika dan Hadi Darmawan.

Tetapi ternyata Tuhan punya rencana lain. Bayi tampan kami ini tidak pernah bisa kami miliki, Tuhan begitu cepat memanggilnya. Abi, begitu panggilan sayang kami utk dirinya



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Bagi setiap wanita hamil, pasti mereka akan merasakan bagaimana sakitnya menjalani proses persalinan. Tidak berhenti sampai di situ saja. Pasca kelahiran pun sangat merepotkan.

Jika tahu rasanya seperti apa, tentunya siapapun orang yang ada di dunia ini tidak akan berani membantah kepada seorang ibu. Karena perjuangannya yang begitu keras untuk memastikan perkembangan bayi



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Sebenarnya seberapa efektif susu ibu hamil mengatasi masalah gizi buruk?

Tingkat bayi lahir yang mengalami gizi buruk di beberapa daerah meningkat. Hal ini tidak lepas karena kurangnya pengetahuan seorang ibu hamil terhadap nutrisi kehamilan.

Untuk itu, banyak pakar kesehatan yang menyarankan agar digalakkannya wajib mengkonsumsi susu kehamilan bagi setiap ibu



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Melahirkan bayi dengan berat di atas normal sangat sulit. Bahkan, pada keadaan tertentu, dokter kandungan akan menyarankan agar ibu tersebut melakukan persalinan melalui operasi caesar saja. Karena dikhawatirkan jika dilakukan persalinan normal, ibu atau janin bisa tidak bisa diselamatkan.

Tentu resiko seperti itu tidak ingin ibu alami. Sebisa mungkin ibu bisa sehat dan bayi



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2015
makanan sehat yang baik untuk ibu hamil

kenapa disini kita membahas makanan sehat yang baik untuk ibu hamil?? karena memang pada masa ini adalah masa yang sangat penting untuk mengetahui menu makanan sehat untuk ibu hamil, karena seorang ibu yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan kesehatannya, untuk menjaga kehamilan tersebut maka wanita yang sedang dalam masa