SITE STATUS
Jumlah Member :
493.725 member
user online :
1415 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: makanan anakan musang yang bru berumur dua minggu



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Alhamdullillah saya diberi karunia oleh Yang Maha Esa seorang anak laki-laki dengan nama Zaky Riand Hidayatullah, ini adalah foto zaky waktu main-main (tamsya) di Jam Gadang sumatera Barat, waktu itu baru berumur 4 bulan. sekarang zaky udah berumur 14 bln



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Hai...teman2 rasya sayang banget ama ma2 & pa2..ini waktu aku berumur 3 minggu. photo ini waktu aku pertama kalinya kerumah oma & kakek di bintaro...waktu itu aku jg abis dari dokter lho...



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
hemmm aq lahir tahun kemaren tahun 2006 tanggal 20 agustus jam13.10 wib, dan ini aq baru berumur 1 hari lho...., lutcu yach... Alhamdulillah waktu aq lahir aq dilahirkan dengan selamat oleh mama aq, normal (sehat, gemuk, kulitnya merah) cuma rambut aq itu ga tebal tapi tipis, trus hidung aq besar klo orang2 bilang siey aq itcu kaya\' Akbar TanJunG,huehehehehehehe trus namaku Muhammad Akbar



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Assalamu'alaykum...
Hai... Namaku Alisha, sekarang aku berumur 6,5 bulan. Aku udah bisa merangkak & duduk sendiri lho...Aku juga udah bisa nungging . Kata nya sih, brarti aku udah minta adek . Alhamdulillah,,, Alloh langsung ngasih aku adek. Sekarang Ibuku lagi hamil 10 minggu. Dan... adekku kembar lhoh... Wah... senangnya,, tahun depan, aku akan punya 2 anak buah .



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2007
Hi temen2 kenalin nama aku Keisya Auliya Haifa, umur ku sekarang mo 2 bln...foto ini waktu aku berumur 5 hari lho...biar pun gitu tapi aku udah bisa ngedipin mata aku sebelah...lucu khan.....



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
HALO TEMEN INI RAY  WAKTU BERUMUR TIGA BULAN ,UDA BISA PANDANG MAMA DENGAN JELAS.....DAN INI RAY LAGI LIHAT LUKISAN GAMBAR PEMANDANGAN DAN BURUNG , RAY TERLIHAT KAGUM LIHAT WARNANYA



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Anak ibu alergi terhadap makanan? Itu artinya ibu harus informasi yang satu ini. Informasi ini akan membuat anak bebas mengkonsumsi makanan apapun tanpa harus khawatir anak alergi makanan .

Alergi membuat banyak orang khawatir. Apalagi alergi tersebut disebabkan mengkonsumsi makanan yang sebenarnya nilai gizinya sangat tinggi.

Mungkin jika anak ibu mengalami hal



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Tumbuh kembang balita  dan susu adalah dua hal yang saling berkaitan. Jika ibu ingin balita bisa tumbuh dan berkembang secara maksimal, maka susu balita diperlukan. Dalam banyak ini, ASI sebenarnya sudah mencukupi, tapi karena berbagai kondisi dan keadaan, ASI tidak bisa dikonsumsi secara maksimal. Karena itulah susu balita diperlukan. Bahkan, pemberian susu pun dihentikan setelah anak



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Assalammualaikum temen-temen... namaku Messiana Amanda Passa, lahir tgl 1 okt 2006, sekarang umurku 11 bulan 13 hari. ini foto pertamaku lo temen-temen, waktu aku masih berumur 2 bulan, aku diajak Nda dan Yayah untuk foto di studio. om Fotographernya lucu, ampe2 aku ketawa ngeliatnya. he.he.he aku cantik kan temen-temen...



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh