SITE STATUS
Jumlah Member :
504.493 member
user online :
531 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: makan mie kadaluarsa apa dampak bagi asi



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
13 Agust 2009

Selamat Atas Kehamilan Anda...!

Hari ini adalah Kamis, 10 September 2009

Hari pertama terakhir menstruasi adalah Kamis, 13 Agustus 2009

Umur Kandungan Anda saat ini adalah 4 Minggu 0 Hari

Perkiraan Kelahiran Bayi Anda adalah Kamis, 20 Mei 2010



Yah... mungkin itu dirasakan teman



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Susu ibu hamil bisa saja berubah menjadi racun. Hal ini jikalau susu tersebut sudah kadaluarsa dan basi. Namun, harus dipahami bahwa bukan hanya karena sudah melampaui masa kadaluarsa sehingg membuat susu tersebut menjadi basi. Kesalahan dalam menyimpan juga bisa membuat susu basi.


Lalu, apakah ibu yakin sudah menyimpan susu ibu hamil dengan baik dan benar? Jika



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Kesehatan wanita hamil katanya mahal harganya. Mungkin pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Karena, dalam menjaga kesehatan diri saat hamil tidak mudah apalagi bagi anda yang baru saja mengandung anak pertama. Perasaan bahagia ditumpahkan lewat memberikan perhatian penuh bagi janin dalam kandungan.


Lebih lanjut berbicara soal kesehatan, ada banyak hal yang



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2012


Belum ada fakta memang kalau setiap anak akan mengalami fase ‘anak susah makan’. Namun, sepertinya banyak sekali bunda yang mengalami masalah ini sehingga muncullah istilah pickyeater bagi anak yang susah makan karena pilih pilih makanan. kesal tentunya tapi kita harus tetap memberikan yang terbaik untuk buah hati kita kan? sisi positif dari anak yang pilih pilih



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 18-06-2009
Akhirnya..udah 1 taun nisa sekolah di playgroup..
tgl 16 kemarin dia bagi raport..bundanya juga deg2an..
knp gw mesti ikut deg2an ya? kan yg bagi raport anak gw..
Soalnya report selama setaun itu kan atas andil kita juga sebagai orang tuanya..
sekolah cuma 2 jam..selebihnya ya tugas kita..
DAn Alhamdulillah..hasilnya sangat memuaskan..walopun ada 1 teguran..but



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Cara merawat kulit bayi harus benar-benar dipahami oleh anda para orang tua karena jika tidak mengerti bagaimana cara merawatnya maka akan berdampak pada kulit bayi yang semakin memburuk. Kulit bayi yang masih sensitif tentu saja harus membutuhkan perawatan dan perlindungan yang ekstra agar tetap halus, bersih, dan tetap putih seperti selayaknya kulit bayi pada umumnya. Namun cara merawat yang



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2010
Jyotis sekarang baru belajar berdiri . .
usia sudah 8 bulan lebih . .
kadang saya takut perkembangannya terhambat . .
mengingat dulu saya sempat merokok . .
masalah silih berganti datang membuat saya depresi .
saya seorang single parent , ,
butuh dukungan terutama suami . .
tapi jarang saya dapatkan . .
yang penting sekarang saya



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.






Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2016
Bayi, merupakan manusia kecil yang memiliki berbagai keinginan serta kebutuhan yang harus dipenuhi demi menjaga kesehatan dan kenyamannya. Termasuk dalam hal kulit, perawatan yang baik yang dilakukan sang Bunda akan memberikan dampak positif bagi si Kecil, tentunya akan menjaga kulitnya agar tetap sehat, lembut dan nyaman.

Penting bagi Bunda untuk melakukan perawatan kulit yang