SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
264 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: macam macam korset binder



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
Waktu Rara liburan di Surabaya Desember tahun kemarin, kita sekeluarga nginepnya di mess punya TELKOM. Tempatnnya enak lho..kalau mau jalan-jalan kemana-mana aksesnya gampang, lho kok jadi promosi yahh..hehe..he.
Di mess itu, kebetulan cleaning service yang jaga messnya punya macam-macam peliharaan yang g biasa, diantaranya ular dan monyet. Kebetulan yang tersisa cuma 3 ekor monyet, soalnya



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
HAI GAZA NONGOL LAGI LHO…

ADA CERITA LUCU PENGALAMAN MUDIK TAHUN KEMAREN. WAKTU ITU PUTRAKU GAZA MASIH BERUSIA 2.4 TH. KARENA PERJALANAN BATAM-JAKARTA SANGAT JAUH AKU TERPAKSA MENGGUNAKAN PESAWAT TERBANG. DIMANA PUTRAKU SAMA SEKALI GAK MAU DIANGGAP SEBAGAI ANAK KECIL ALIAS “ SOK UDAH GEDHE”

TIBALAH SAAT PERSIAPAN KEBERANGKATAN. SEMUA KOPER AKU PERSIAPKAN UNTUK



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2016
Ketika bayi sudah menginjak usia di atas 6 bulan, bayi mengalami perkembangan berat badan yang cukup besar dan akan sangat melelahkan ketika menggendong nya kemana-mana. Terlebih jika kita ingin bepergian atau berjalan-jalan dalam jarak yang cukup jauh. Selain sangat melelahkan, menggendong bayi dengan cara tradisional juga sangat merepotkan dan membuat bayi tidak bisa leluasa bergerak. Untuk itu



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
Hai………. Para bunda & teman-teman semua……….
Aurell hari ini 6 bulan lho…
Aurell tambah pinter aja neh…
Sekarang Aurell dah mulai bisa duduk & merangkak lho…
Liat neh foto aku yang lg aksi duduk,tapi dibelakangnya ada bunda Shinta,habisnya kadang masih sempoyongan kalo duduk sendiri… :)
Tapi kalo merangkak bunda aku kadang kalah cepet.
Kayak 2 hari yang



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Hallo semua!!! Salam kenal ya Putriku bernama Narasya Alyadanar Safira (Alya), dia di lahirkan di jakarta 12 Juni 2007. Di usianya kini sudah bisa berkata2 seperti Pa..Pa..Paa, Ta..Ta. Kutahu dia dapat berkata2 seperti itu pada saat pagi hari dikala suamiku belum bangun tidur,putriku membangunkan PAPAnya di samping sambil berkata Pa..Pa..Paa. dan kalau dia sedang menangis yang paling pertama yang

Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2009
El Nyebur…
Akhirnya, nggak kerasa el ulang tahun juga. Yup, 9 Desember 2008, el pas setahun. Dan itu artinya, pas dua tahun bunda anggi dan ayah arif nikah. Soalnya, el lahir tepat setahun pernikahan bunda sama ayah.
Nggak ada acara istimewa sih. Nggak ada makan-makan gede. Cuma kumpul keluarga aja. Makan siang bareng. Dan, kakek Ibrahim mimpin doa buat el. Semoga el tambah sehat,