SITE STATUS
Jumlah Member :
501.912 member
user online :
878 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ludah bayi kental



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Susu balita terbaik itu harus yang berbentuk bubuk. Alasannya, kebanyakan susu balita berbentuk bubuk. Berbagai merk susu balita juga berbentuk bubuk. Itu mungkin alasan yang dikatakan oleh masyarakat.


Sebenarnya bukan itu alasan secara ilmiahnya. Memang benar susu bubuk itu lebih baik daripada susu kental manis. Namun, ibu tidak boleh menerima opini tersebut dengan



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2010
bunda sekarang sudah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih...
rasa bahagia bercampur rasa takut menjadi satu..
tidak ada kata2 yang bisa mengungkapkan perasaan ini..
tidak disangka semuanya,penantian yang cukup lama,
akhirnya kehadiranmu membawa senyum dalam hidup kami..

banyak yang berubah dalam kehidupan bunda,nak..



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Soreeeeeeee........bunda semua, teman2 cika semua....dah lama nih ndak nulis di blog....bun sekarang cika dah 4,5 bulan. Waduh semakin lucu aja...tambah bulan ada aja yang baru dari cika. Tiap bangun pagi pasti dah ngomong sendiri. Ceritanya bangunin papa mamanya kali ya...habisny sekarang pagiiiiiii banget klo bangun...sekarang cika dah mulai bisa tengkurap meskipun belum bisa sempurna alias



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sup Jamur Keju***
Bahan:
* 100 g jamur kancing, belah dua

* 50 g jamur tiram, bersihkan

* 100 g wortel, parut kasar (serut kasar)

* 4 lbr keju cheddar, potong kecil-kecil

* 300 ml kaldu daging

* 100 ml krim kental

* 1 sdm mentega

* 1 sdm minyak zaitun

* 1/4 sdt



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2014
Beberapa hari senen yang lalu saat hari libur maulid nabi dan hari kejepit, saya mengambil izin untuk berlibur bersama ke kampung istri daerah bandung tepatnya di majalaya. Berangkat dari rumah di salemba hari sabtu pagi beserta anak saya yang masih mungil dan lucu berumur 2 tahun, serta saudara ipar juga yang memiliki anak masih berumur 13 bulan.


Kebersamaan seperti ini



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2010
Saya ingin bercerita kisah perjalanan kehamilan anak pertama saya. Tanggal 16 Mei 2009 adalaha hari paling bahagia dalam hidupku, hari dimana saya resmi menjadi seorang istri dari orang yang paling saya cintai tapi hari itupun bukan hanya hari paling bahagia tapi jugahari yang menyedihkan, bagaimana tidak seorang ibu yang seharusnya ada disisi saya pada hari bahagia saya ternyata sudah



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Seneng deh kalo ASI kita bisa keluar banyak bgt...deres udah kaya air hujan :) hehehe
Alhamdulillah aku bisa memberi ASI buat AL...
ASIku pun kental dan pekat,wah tambah kenyang aja si AL minumnya..
Dari lahir setelah IMD AL selalu ku ajari mengisap puting,akhirnya AL pun bisa....hisapannya kencang sekali...
walau agak perih tapi aku senang kalo AL semangat