SITE STATUS
Jumlah Member :
496.204 member
user online :
3890 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lubang kecil meki



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
Kue
Pukis   
Rekomendasi
:
Kudapan
kecil yang satu ini sering kita jumpai. Kue Pukis. Berbentuk setengah lingkaran
dengan aneka rasa macamnya. Keju, kismis, nangka, meises dan lain sebagainya.
Cara membuatnya cukup mudah dan waktu memanggangnya pun terbilang singkat.
Sangat cocok untuk



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
semua tanpa direncanakan,
semua tanpa dipastikan kapan terjadi,
semua terjadi begitu saja karena rasa yang ada di hati..
kata hati ternyata tak mampu bertolak dan melawan dengan sepenuh hati,
rasa itu datang pasti semua akan bilang ini rasakuu!
dirimu yakin kurasa pasti perna merasakan.

ku pernah mungkiri rasa ini,
yang ada rasa juga



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2010
semua tanpa direncanakan,
semua tanpa dipastikan kapan terjadi,
semua terjadi begitu saja karena rasa yang ada di hati..
kata hati ternyata tak mampu bertolak dan melawan dengan sepenuh hati,
rasa itu datang pasti semua akan bilang ini rasakuu!
dirimu yakin kurasa pasti perna merasakan.

ku pernah mungkiri rasa ini,
yang ada rasa juga



Blog posted by

Blog posted on 02-04-2008
Anakku sudah 18 bulan alias 1 th1/2 yippiee…
Tambah gede tambah adaaaa aja kelakuannya yg bikin gemezz…

Suatu hari belajar nyanyi….
Bebekku versi aby
Be be be be ku
Kwak kwak…
Aby bi bi…
Na na anya…
Caci emuk heyyyy (terak)
Be but but
Kwak kwak
Horeeeeeeeee (tepok tangan)

Versi mama
Bebek



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Setelah operasi selesai, maka bunda dibawa ke ruang perisirahatan ibu....
sementara si rafif....sempet saya lihat dulu ...wajahnya tenang dan pulas....
lalu kemudian dibawa untuk dimandikan ...

tertegun sejenak....
saya merenung...bagaimana cara menyampaikan ke bunda....
lalu menelpon ortu agar segera datang dan mempersiapkan proses pemakamam si



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
saat ini gadis kecil ku berusia 2,5 th dia anak pertama kami.
gadis kecilku itu sedang cerewet2nya dan suka merekam apa yang dia suka, seperti saat aku terima tlp via hp dari klien dan aku langsung cari buku,pulpen dan kalkulator.nah suatu saat hp ku berdering dan gadis kecil ku lyca dengan cepatnya mengambil hp ibunya dan dengan gaya anak kecil yg lugu dan logatnya dia menirukan semua apa



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu