SITE STATUS
Jumlah Member :
497.543 member
user online :
860 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lirik lagu lampung sanak paud



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..
usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
halo ....... namaku andra, ingin tahu kenapa aku tertawa gembira? karena mamah sedang menyanyikan lagu kesukaanku...."ci cak ci cak di din ding....", aku suka banget lagu itu...yu temen nyanyi bersamaku....aku tunggu ya.... muach....!!!
 



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
tanggal 10 desember 2007 yang lalu, kehamilanku usianya 39 minggu lebih...tanpa ada aba-aba, rasa sakit, mules, or else..tiba-tiba ketuban ku pecah dan air mengalir ga bisa ditahan. KAGETS! tapi tetap mencoba tenang, dan seneng juga sih...si baby udah mau nongol!! cihuyyy.... :D
si calon ayah panik...bingung ngerjain apa dulu..dia lagi ngoprek flash kamera dan berkarya..hihi...lucu!




Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
eh awas-awas nanti jatuh kata aba sambil mengejar zidan sama kakak rafli yang lagi asyik main balapan pakai motor kecil, teman-teman yang ku bonceng ini kakak rafliku loh umurnya sekarang 2 tahun 5 bulan ini foto kami waktu sama -sama habis potong gundul kayak pak ogah ya dua-dunya, oh ya teman-teman itu yang njagain kakak sama zidan adalah abaku, abaku sangat sayang loh sama aku begitu juga aku

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010
sudah 2 hari terjadi,semua berjalan dengan apa adanya,tanpa ada maksud ingin dibuat-buat supaya lebih keren atau karena faktor membaca dari internet atau buku.
semua alami,tanpa ada unsur paksaan.

> dikala sepi,bunda biasanya membaca buku tentang kehamilana atau Alkitab.

> bunda sambil mengelus perut,dan bunda merasakan dirimu tidur seolah-olah



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
hayuuuu.....................

 
calam kenal................aku baru ikutan, ini lho photo-ku pas tiga bulanan (06 FEBRUARY 2007),yang baju merah ibuku_yang dibelakang ayahku,,,,,,,,,,,,waktu itu cuacanya panas bgt & cape dech, abis kelamaan sich and aku juga bocan bgt.
Ceneeeeng banget dech sekarang aku udah mo lima bulan.......aku udah mulai bisa



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
ass wr wb.
pa kbr temen2 tersayang n bunda tercinta?..smg baek2 semua yaa.Amin..klo kbr zahwa, bunda n ayah sehat n baek..
temen2 ini photo zahwa lg nonton TV di ruang keluarga waktu zahwa umur 4 bulan, makanya duduknya zahwa belum terlalu tegak kan,hehe..zahwa doyan nonton TV lho temen2, tp bunda selalu memfilter tontonan yg zahwa tonton, semisal filem2 kartun yg mendidik, atau



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
halo temen2, dulu waktu umurku masih 11 bulan, kalo difoto manda tuh seneng banget nyengir ke kamera, jadinya lucu loh temen2, manda suka ketawa sendiri nih ngeliat foto2nya. Apalagi Nda yang super duper jail, masa muka manda lagi jelek difoto sih, \"iih nda, malu2-in deh\". ini fotonya manda lampirin ya temen2, biar temens pada liat, manda lagi difoto bareng yayah, kita kompak lo nyengirnya...



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
....... Tujuh belas agustus tahun 45, itulah hali kemeldekaan kita.......ini lagu yang aku nyanyikan bersama temen2 balita si kampungku......



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Hai temen2 smuanya, apa kabar nih? Alhamdulillah sehat2 aja kan, begitu juga dengan malika sekeluarga. Mudah2 an kita selalu dalam lindungan -Nya ya. Amiinn

Oiya teman teman sekarang Malika hampir 15 bulan loh, hehhe gak terasa ya sudah gede banget. Alhamdulillah makin pinter aja, apalagi kosa katanya sudah banyak bertambah.
Lebih lucunya lagi nih sejak bunda selalu



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton