SITE STATUS
Jumlah Member :
484.308 member
user online :
2098 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: linu tulang rusuk sebelah kiri



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
Puan sedih...tgl 29/8/2007 puan harus ditinggal tulang yang sangat menyayangi puan secara mendadak. Tiba2 virus jahat datang di dalam otak tulang wali ku, sampai membawanya kembali kepada Allah.SWT,
hanya 4 1/2 bulan, puan merasakan kasih sayang tulang yang begitu besar, karena tulang memang lama sekali menunggu kehadiran puan.
Saat merasakan sakit yang luar biasa, tulang



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
  Puan sedih...tgl 29/8/2007 puan harus ditinggal tulang yang sangat menyayangi puan secara mendadak. Tiba2 virus jahat datang di dalam otak tulang wali ku, sampai membawanya kembali kepada Allah.SWT,
hanya 4 1/2 bulan, puan merasakan kasih sayang tulang yang begitu besar, karena tulang memang lama sekali menunggu kehadiran puan.
Saat merasakan sakit yang luar biasa,



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Ikan badut, kok yang dicium cuma pipi kanan aja sich? Pipi kiri Rafa juga donk.....Yang sebelah sini nich! 



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Teman - teman beberapa hari lalu (kapan ya tepatnya) mungkin 2 hari lalu, aku ketauan ngemut jari lagi.. Hmmm... Bundaku sih tidak marah, tapi seperti biasa tangan ku ditepis terus.. aku jadi bingung, hobi apalagi ya selain ngemut jari, Bunda bisikin aku.. Dek kalau ga ngemut jari nanti dikasih bunda hadiah cium dipipi.. hmmm... aku pikir meski aku ngemut jari pasti bunda juga tetap nyium aku..



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2016
Mum, memasuki usia pertamanya, pertumbuhan tulang si Kecil tentu berlangsung begitu cepat. Pasalnya, di masa kanak-kanak inilah pertumbuhan tulang mencapai masa keemasan. Ya, kesehatan tulangnya saat ini akan menentukan keadaan tulangnya di kemudian hari. Semakin padat tulang sIKecil di usia ini, semakin banyak pula cadangan tulang yang dimiliki pada masatua nanti.

Oleh karena



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
" Diary zaza 3 "

Setelah Acara akikah kemarin, tepat tanggal 1 Agustus 2007 aku di botak abizz. Yang mencukur aku adalah seorang ibu tukang urut ( belio ini yang mengurus pingitan mama waktu nikah dulu ), tepat pukul 11 mpok asaneh datang eng ing eng ..... aku pun di serahkan, wah temen temen klo liat cara mpok itu mencukur habis rambutku iiiih bakalan ngeri mama aja ngak



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2007
Hi temen2 kenalin nama aku Keisya Auliya Haifa, umur ku sekarang mo 2 bln...foto ini waktu aku berumur 5 hari lho...biar pun gitu tapi aku udah bisa ngedipin mata aku sebelah...lucu khan.....



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Bun,saya punya cerita,waktu si kecil (Aqila) umur 1 minggu.

Begini, karena air susu (ASI) saya tidak banyak keluarnya, jadi aqila dari umur 1 hari sudah saya kasih susu formula,saya sudah coba dengan berbagai cara tetap saja keluarnya sedikit.Pada suatu pagi, aqila belum bangun dari tidurnya, jadi saya tinggal untuk memasak di dapur,rupanya selang beberapa menit dia sudah bangun



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2016
Setiap orang tua ingin sekali melihat anaknya tumbuh tinggi. Ibu mungkin juga menginginkan hal tersebut. Apa yang akan ibu lakukan? Apakah ibu akan memberikan suplemen khusus untuk peninggi badan? Atau cukup memberikan susu pertumbuhan saja?

Tentu setiap orang tua memiliki pandangan atau pendapat sendiri tentang bagaimana agar anak mereka tumbuh tinggi. Namun, coba ibu



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1698 Member(s)