SITE STATUS
Jumlah Member :
494.805 member
user online :
3112 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: link bookep indo



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2014
Halo bunda :)

Tau ngga kalau saat ini hampir tidak ada orang yang bisa menyatakan dirinya bebas dari utang? Entah untuk biaya sekolah anak, membeli mobil, memperbaiki rumah, atau modal usaha menjadi alasan seseorang untuk meminjam uang.

Bagaimana dengan bunda sendiri? Apakah saat ini memiliki pinjaman? Jika memang iya, digunakan untuk apa pinjaman uang



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Hi Semuanya ,gw lagi mudik di Indo neh ceritanya sampai bulan Agustus 2008

Nah ini pertama kali gw kopdaran ama temen temen yg ketemu di IB ,seperti Juragan Sisca(fransie_7715) ,mamamia( RIa),Yla( liza),Fregina81( Cynthia),honey_jheng(Hanny) dll

seru sih pas ketemu kita udah ngak canggung lagi karena hampir tiap malam suka chat lewat YM ,malah bisa sampai pagi kl udah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2747 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2009

Hi bunda...
Biar ga stress santai bentar yuk
ni ada Info Oriflame, siapa tau berguna bagi bunda-bunda  sekalian :)

Promo Akhir Tahun Oriflame

Kabar dasyat di bulan desember ini datang lagi dari Oriflame , setiap member baru yang mendaftar selang waktu 2 Desember 2009 sampai dengan 16 Januari 2010 akan FREE alias GRATIS

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010


Lomba Foto AKU BISA untuk anak Kategori Usia 1 – 4 Tahun:
Syarat dan ketentuan:

Kirimkan foto Si Kecil dengan tema Aku Bisa yang sedang beraktifitas di luar rumah berukuran post card (4 R). Cantumkan juga judul foto. Foto diutamakan bukan berasal dari kamera handphone
Sertakan 2 tutup atas kemasan dos Chil Kid Platinum Stick Pack



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2018
[b][url=http://www.louboutin.me/ru/%D0%91%D0%B5%D1%81%D1%82%D1%81%D0%B5%D0%BB%D0%BB%D0%B5%D1%80--c-12.html]наиболее популярным Christian Louboutin.[/url][/b]
[b][url=http://www.louboutin.me/ru/%D0%91%D0%B5%D1%81%D1%82%D1%81%D0%B5%D0%BB%D0%BB%D0%B5%D1%80--c-12.html]лучшая цена Christian Louboutin.[/url][/b]
Christian Louboutin выходе магазин



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2018
[b][url=http://www.rolexluxurywatchesforsale.top/no/]luksus klokker Rolex[/url][/b]
[b] Rolex klokker for menn [/b]
replica rolex | replica rolex | falske Rolex klokker

Explorer II

























Blog posted by

Blog posted on 11-04-2010
Dulu, kalo Nadhif sakit.. aduh kasihan nglihatnya. Udah lemes, udah gitu ndak mau makan. Bubur ndak mau apalagi Nasi.Untung masih kepingin makan MIE. Tapi.. MIE kan banyak MSGalias bahan pengawet nya.. Gimana bisa si kecil mau makan, Cepat sembuh dan bia beraktivitas lagi, Tanpa ngorbanin makan yg penuh MSG.

alhamdulillah kutemukan Bumbu Penyedap AlSultan, Bumbu penyedap yg

Blog belongs to group

Working mom

601 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009
















































Blog posted by

Blog posted on 29-04-2018
[b][url=http://www.christianlouboutinoutlets.cn/fi/]Christian Louboutin kengät halvalla[/url][/b]
[b][url=http://www.christianlouboutinoutlets.cn/fi/]Christian Louboutin myynti[/url][/b]
Christian Louboutin pistorasiaan | muoti Christian Louboutin pistorasiaan | Christian Louboutin pistorasiaan

Christian Louboutin Toe :







Blog posted by

Blog posted on 08-06-2014
Hai bunda-bunda...

Mau sharing sedikit nih. Kenapa yah pertanyaan orang-orang di sekitar kita itu ga pernah berhenti? Dimulai dari “Kapan lulusnya?” -  “Kapan menikahnya?” hingga  “Kapan punya anak?”.

Sedihnya pertanyaan itu ga berhenti setelah kita menikah dan punya anak, masih ada pertanyaan lanjutan yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2018
[b][url=http://www.hublot.me/]bublot watches chronograph[/url][/b]
[b] hublot masterpiece watches [/b]
hublot replica watches
hublot watches
hublot replica watches


الانفجار الكبير توتي فروتي الساعات السويسرية Hublot - مشاهدة مجموعة كبيرة من Hublot الانفجار