SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
523 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lidah bayi harus selalu di bersihkan



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Susu anak 1 tahun ternyata juga ada efek sampingnya. Salah satunya adalah jamur. Bagi ibu yang belum pernah mendengar info yang satu ini, sebaiknya ibu luangkan waktu untuk mengetahui apa saja yang membuat susu menimbulkan jamur. Apakah itu artinya susu balita terkontaminasi jamur atau balita akan mengalami masalah jamur setelah mengkonsumsi susu anak 1 tahun ?

Untuk



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Cara memandikan bayi yang benar kadang masih sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih bagi Bunda baru yang belum berpengalaman sama sekali dalam memandikan buah hati yang baru lahir. Meski sudah mengantongi beberapa tutorial tentang tata cara memandikan bayi , namun kadang masih sangat riskan dilakukan sendiri tanpa pengawasan langsung dari orang yang lebih paham bagaimana memandikan bayi



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007

Hai...hai...hai...Jumpa lagi dengan Amanda Vista Sausan or topnya VISTA nech . Usia Vista skrg dah 10bln 10hari tepatnya. Sudah banyak gaya n tingkah laku vista yg kadang buat banyak orang geli menertawakannya. Salah satunya ya dengan menjulukan lidah ini . Begitu dengar aba** tuk lewein langsung dech Vista menjulurkan lidahnya n sesudah itu dia sorak kegirangan. Duch ga nyangka



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2011
Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu dtg jg ^_^. Setelah 60 menit merasakan mulezz yg sangat dahsyad sx, eh c utun keluar jg.Huuffh.. ternyata begitu rasanya. Hari selasa tanggal 12 Oktober 2010 (12102012) pukul 20:00 WIB my baby terlahir kedunia ini. Bahagia bercampur sakit dan haru. Padahal prediksi kelahirannya msh 2 minggu lg (itu berdasarkn prediksi dokter), kynya c utun tau mimiyh



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2016
Kesehatan kulit si Kecil merupakan hal yang harus diperhatikan oleh para Bunda, tentu selain perawatan yang Bunda lakukan terhadapnya, juga karena kosmetik yang Bunda pakaikan pada si Kecil setiap harinya. Perawatan dan kosmetik yang benar akan menjadikan kulit si Kecil jadi tambah sehat, lembut dan halus, begitupun sebaliknya.

Seperti halnya bedak bayi, sabun mandi bayi dan baby



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Kesehatan si Kecil merupakan suatu keharusan yang dilakukan oleh setiap Bunda tentunya. Ya, hal tersebut tak terlepas dari perawatan yang Bunda lakukan serta lingkungan si Kecil yang memadai. Dalam perawatannnya, terdapat berbagai aktivitas yang dilakukan oleh si Kecil seperti mandi, makan, tidur, bermain dan memijat. Namun, apakah aktivitas-aktivitas akan optimal bila tidak disertai dengan



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
hallo sayangnya kami,
selamat yah hari ini genap sudah kamu dalam perut bunda 3 bulan..
bahagia dari kami untuk kamu,sayang...

perubahan bunda mulai berbeda lagi,nak..
bunda mulai jerawatan!
wow...
hal yang terbaru bagi bunda yang bukan bangsa jerawat,
bunda mukanya halus loh nak,
karena dari kecil hingga sekarang masih pakai