SITE STATUS
Jumlah Member :
497.400 member
user online :
1355 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lg hamil terlanjur minun obat cacing



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Tadi pagi merupakan pengalaman pertama Fakhri (7 bln) ikutan lomba foto bayi yang diadakan nutricia di royal plaza. Pengalaman yang penuh suka n duka (tp banyak sukanya), tentu aza yang paling super sibuk si Bunda. berangkat pagi jam 9.30 sampe royal jam 10 kurang (kata pihak nutricia disuruh dateng jam 9an untuk regis ulang), eh.. pintu royal plaza (parkir mobil bawah yang terhubung dengan



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Fun time! Play dough and finger painting.

Seperti biasa gua bikin dough buat Keiko dan dia anteng maen dough. Dari bikin cacing, snake, baso, sousage, sampe cetak kue. Keiko paling seneng gua bikinin bunga. Asik juga main masak-masakan pakai dough. Selain melatih motorik halus, juga mengembangkan daya imajinasi dan kreasi. Bukan Keiko aja yang seneng maen dough, kadang gua lupa



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya