SITE STATUS
Jumlah Member :
505.994 member
user online :
578 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: letak bayi di kiri atau di kanan perut j



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2007
Miracle Baby Hand & Foot 3D

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Bunda... ini dia produk yang sangat berharga...

Kenangan si kecil takkan terulang...
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan tangan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Ikan badut, kok yang dicium cuma pipi kanan aja sich? Pipi kiri Rafa juga donk.....Yang sebelah sini nich! 



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010
bahagia sudah pasti kualami... rasa bahagia belum mampu kuungkapkan, karena aku juga tidak tahu apa rasa bahagia itu, tapi yang pasti senyum terus menerus... 7 bulan alias 28 minggu sudah hampir kulewati, besok sudah usia 29 minggu kehamilanku.. semua bunda yang mengalami pasti demikian halnya. perubahan pasti banyak sekali kualami, tepatnya di usia 7 bukan ini.. setelah kuperhatikan mmmm mulai



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku