SITE STATUS
Jumlah Member :
504.503 member
user online :
622 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lemas 32 minggu



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
rezq lagi bobo bis kecapean nangis mo diinfus n ambil darah...aduh g tega ngeliatnya...para bunda jgn terlambat ambil tindakan yah kalo anak kena muntaber...buruan cepat dibawa kedokter..ato Rs. coz bisa dehidrasi dan lemas...nech rezq aja sampe berat badannya turun drastis



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
aloow teman ku aku sedang sakit nih, aku baru berumur 10 bulan, karena dimasa perkembang akan pengetahuan ku semua apa yang aku pegang selalu saja aku masukin kemulut dan hasilnya selama tiga hari ini sangat lemas karena muntah2 dan buang air besar kasihan sama mama & papa sampai panik jam 2 aku di ajak ke PMC pamulang thanks dok saat ini aku masih lemas belum ceria lagi doa



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2011
Alhamdulilah rasa syukur yang tiada tara saya panjatkan kepada Allah SWT,diberikan kepercayaan kembali yang kedua..,smoga saya berhasil melaluinya..,awalnya saya berharap anak ke-2 adalah seorang perempuan,karena sudah punya anak laki-laki,ternyata pada usia kehamilan minggu ke-17 cek ke dokter dan di USG hasilnya laki2 lagi,hehehe,tetap bersyukur atas karuniaNYA,laki atau perempuan bagi suami



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Keluhan apa saja yang sudah ibu alami selama masa kehamilan muda? Wajar sekali seorang wanita hamil mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti morning sickness, pusing, dan lain sebagainya. Dikatakan wajar karena hal tersebut bersifat alamiah.

Akan tetapi, bukan berarti keluhan tersebut tidak bisa diantisipasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2008
Ketika awal bergabung di Infobunda, aq belum tertarik untuk mengisi bloq...alias curah. Baru di Trimester kedua aq kok pengen celotah-celoteh tentang kehamilanku...hmmm pengen berbagi cerita aja

Yah...kehamilan bagi aku sebuah anugerah yang di miliki bagi setiap bunda. Diawal pernikahaanq Tuhan langsung mempercayakan anugerah tersebut kepadaq yach aq hanya bisa mensyukuri karena



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2010
20 Oktober 2010 Zaskia putriku sayang yang lincah dan cerewetnya minta ampun (karena keseringan ngoceh) genap berusia setahun. Kami merayakannya dengan pesta kecil2an dan mengundang beberapa anak tetangga. Tampak zaskia yang begitu bahagia sampai akhirnya acara berakhir dan teman2 kecilnya pulang. Zaskiapun akhirnya terlihat lelah dan iapun tertidur. Beberapa hari berlalu zaskia mulai kelihatan



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
sambungan dari 1

Minggu, 26 Maret 2006
Sesampai dirumah, kami memutuskan untuk beristirahat agar bunda mempunya tenaga untuk saat persalinan....
Tetapi, .....
rasa sakit yang mendera dalam rahim terus saja terjadi dan tetap beberapa menit sekali si bunda menuju ke kamar kecil dan mengeluarkan flek darah.
Walhasil semalaman saya berjaga dan membaca amalan2



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
Alhamdulillah ga terasa puasa tinggal menghitung hari lagi, trima kasih Yaa Allah, Engkau masih memberikan umur yg panjang dan kesehatan kepadaku, suamiku dan keluarga kami sehingga kami masih bisa bertemu dengan puasa tahun ini, Insyaallah:-)
Pas memasuki bulan puasa tahun ini usia kandunganku sudah 4 bulan 1 minggu, alhamdulillah ngidam dan ras mual yang aku alami selama trisemester



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2016
Nutrisi ibu hamil apa saja yang penting dan harus dipenuhi? Banyak yang mengatakan zat besi merupakan nutrisi yang paling penting. Tanpa menyepelekan nutrisi lainnya, zat besi memang sangat diperlukan.

Ibu akan semakin fokus untuk memastikan asupan nutrisi ibu hamil berupa zat besi ini harus tercukupi jika tahu manfaat apa saja yang akan ibu dapatkan.

Ketika