SITE STATUS
Jumlah Member :
497.426 member
user online :
1538 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: langit langit mulut cekung



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Harapan Sang Bunda

Sedih itu menguap bersama ketawamu, nak ....
Langit – langit mulutmu yang merah ....
Tampak jelas terlihat hatiku ....
Agar tetap membara mencintaimu ....

Akulah bundamu ....
Yang s’lalu belajar bagaimana menjadi ibu ....



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hai teman-teman, namaku Akma Zaki Alfari. Biasanya aku dipanggil Zaki, tapi aku akan tetap menoleh kok kalau di panggil Akma. Umurku 11 bulan. Sekarang ini aku suka sekali melihat cecak. Hebat, ia bisa merayap di dinding! Dimanapun aku berada, aku pasti akan mencari cecak. Kalau cecak tak ada, tangan kecilku menunjuk ke arah dinding atau langit-langit sambil menoleh ke arah bundaku. Maksudku



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2007
Duh, momo.. Aruna gak mau ditaro di baby basin... sempit banget deh tempatnya... aku kan maunya duduk di pangku momo deket jendela, biar bisa liat awan-awan n langit biru..



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
kurasasakan hangatnya mentari pagi ini....
kurasakan cahaya nya lembut menyinari bumi
kuhirup udara perlahan- lahan
kulihat langit tak mendung seperti kemarin
langit begitu cerah seolah menyambut hari indah
kulihat senyuman , kurasakan jemari kecilnya
kutatap wajah kecilnya seolah berkata aku siap menghadapi hari yang cerah ...
anakku kau telah



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
Tepat hari ini Abyku udah 16 bulan, hore.....
Udah bisa apa aja????
Wah banyak, sekarang dia udah bisa cerita...
Gini ceritanya waktu hari minggu kan Aby aku ajak ke lapangan biar olahraga main bola trus kena sinar matahari...
Pas lagi asik main bola, tiba-tiba ada suara "ngeeenngggg" kenceng banget, otomatis dong tuh anak matanya langsung nyari sumber suara...




Blog posted by

Blog posted on 15-12-2008
Langit menjelang sore pukul setengah tiga
Tak secerah kemarin saat kulihat kumulus
Hari ini yang tampak kumulonimbus............

Saat suasana begini yang paling menyenangkan tentunya bobo’ (leyeh2) sama tiga bidadariku. Kalo ngomongin urusan tidur nih, anak2ku punya kebiasaan yang berbeda2.

Luna waktu masih balita dulu selalu minta

Blog belongs to group

Working mom

602 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Anandita Paramita Kusumadewi , itu namaku , Dita panggilanku. Aku lahir 2 Juli 2007. Dari lahir aku cuma digendong-gendong, disuruh tidur telentang. Aku cuma tahu dunia atap dan langit. Capek deh... Pegel badanku... Aku pun nangis keras-keras. Semua jadi bingung. Mama, papa, kakak, tetangga jadi sibuk mencoba menenangkanku. Ada yang coba menyanyi, melucu, menepuk2 pantat. Tapi, aku tetap



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2008
Razzaq, 16 Februari 2008

Alhamdulillah di hari sabtu yang cerah kmarin, kami bisa melaksanakan syukuran ultahnya Razzaq yang ke-1, walopun teman2nya Razzaq sdh pada besar2 tp Razzaq kliatannya senang dan semangat...lucunya waktu acara tiup lilin, dia malah mau pegang apinya tapi karena kita pegangin tangannya alhasil dia berontak dan "pluk"...tangan kecilnya itu mendarat diatas kue



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2009
G terasa waktu begitu cepat berlalu, masih terbayang jelas di pelupuk mata, tangisan nya ketika hadir ke dunia ini. my little Angel yang dulu begitu mungil tak berdaya, kini sudah ga muat lagi kurengkuh seluruh tubuhnya  di lenganku.... . malah telah berlari kesana kemari bagai kupu2 yang bebas menggerakkan sayapnya. wahai engkaulah anugerah terindah dalam hidupku.




Blog posted by

Blog posted on 22-04-2009
tenglah sayang mama selalu di hatimu
malam sudah terlalu larut
tidurlah dengan lelep
mama juga ngantuk sayang

DO`A


Ya Allah... Inilah hamba-Mu

yang meratap mengharap percikan cinta-Mu

Engkau tahu

betapa jelaga nista terus memburu

dosa dan dosa dan dosa

melagukan



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
1. Tengkurap (usia 3 - 4 bulan). Tengkurap terjadi ketika bayi berhasil bertumpu pada perutnya dan bertahan pada posisi tersebut beberapa saat. Anak tengkurap diawali dengan kemampuan memiringkan badannya ke kanan dan ke kiri, lalu ia belajar berguling di usia 1,5 – 2 bulan. Bayi Anda belajar tengkurap pertama kali pada satu sisi, dilanjutkan di sisi lain, kemudian berbalik lagi.



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2008
Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu,

Dengan izin Allah Tabaarakta wa ta'ala
Kita jelang Ramadhan 1429 H
Kesempatan untuk melebur dosa menghimpun pahala
Resmi, karena memang Allah janjikan demikian

'Menghampirlah kalian kepada ampunan Rabb kalian
Dan untuk mendapatkan jannah
Yang luasnya seluas langit dan bumi



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
Sewaktu Tiara (anak pertamaku) lahir, aku harus menghadapi begitu banyak cobaan. Dua hari terbaring di rumah sakit untuk persalinan, tapi ternyata tak jua lahir. Obat hingga injeksi untuk perangsang janin, tak pula banyak membantu. Hingga di ujung penantian, aku mengalami demam yang cukup hebat dan membuat dokter yang merawatku meminta ijinku untuk operasi. Rasanya langit yang menaungiku saat itu