SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
338 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lagi netekin anak suami juga nyedot



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Salam kenal smua...
Aku ibu yang bekerja dengan tiga putri yang cantik2. Wuah.. tiap pagi nih yg namanya rumah mulai dari ruang tamu sampe ujung dapur rame... banget. Si sulung (Luna) 6,5 tahun kelas 1 SD, si tengah (Maiza) 3 th 9 bl, dan si bungsu (Aila) baru 8 bulan. Biasanya bangun pagi, shubuh, langsung ke dapur. Masak nasi, sayur, dan lauk. Masaknya yg cepet2 nih. Misalnya sayur bayam

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2011
Alhamdulilah rasa syukur yang tiada tara saya panjatkan kepada Allah SWT,diberikan kepercayaan kembali yang kedua..,smoga saya berhasil melaluinya..,awalnya saya berharap anak ke-2 adalah seorang perempuan,karena sudah punya anak laki-laki,ternyata pada usia kehamilan minggu ke-17 cek ke dokter dan di USG hasilnya laki2 lagi,hehehe,tetap bersyukur atas karuniaNYA,laki atau perempuan bagi suami



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
akhirnya selama 1 tahun kurang perjalan pernikahan, dirundung banyak masalah. salah satunya ya akibat koq blm hamil2?? mendadak kemarin mual-mual, kata suami tumben engga marah2.. terus harusnya awal bulan mens koq engga.. apalagi mulai ga enak neh karna kebelet pipis mulu di rumah di kantor dan nahan mual klo lagi masak.. iseng-iseng coba ah.. pake tespek.. koq.. Positif? coba lagi.. Positip



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Alhamdulliah akhirnya datang juga waktu yg kutunggu-tunggu, hari pernikahanku tepatnya hari senin tgl 16 Juni 2008 pesta di rumahku dan keesokan harinya hari selasa pesta di rumah suamiku, hari yg tak terlupakan bagiku dan suami. Akhirnya aq jadi ibu rumah tangga menikah dg suami yg aq sayangi.
Setelah beberapa bulan menikah Alloh belum jg memberikan Amanah kepada kami seorang bayi mungil

Blog belongs to group

arek sidoarjo

35 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
hai,para pembaca info bunda saya mom\\\'s dari anak kedua saya yang bernama putri.knp ank kedua?sebsb dulu saya prnh keguguran saya tidk thu knp khmln sy yg prtma sy mengalami keguguran n dr kegugurn sy yg pertma sy mengalami puts asa apakh sy bs hml lg n setelah jln 2 bln sy kosgkn eh trnyta sy hml lg. oleh sbb tu dr ank kedua saya ni sy sgt snang skli n sy sgt syg...... sekali sm ank kedua ini.



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
Saat ini saya berada dalam pilihan yang sangat sulit...
anak saya Christian usia baru 5bulan, saat ini tidak ada baby sitter atau seseorang yang sedang mengasuhnya, saya dan suami bekerja dan tinggal bersama orang tua suami yang juga bekerja, anak saya sekarang saya titipkan pada kakak saya yang mana juga mempunyai anak usia 4Th dan sudah sekolah, saya tahu bagaimana kerepotannya sudah



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2007
Saat itu saya dinyatakan positif hamil oleh dokter kandunganku. saya dan suami sangat senang sekali. apalagi setelah kehamilankua menginjak usia 4bln, bayi yang ku kandung ternyata berjenis kelamin laki2,seperti yang saya dan suami harapkan.sepertinya tuhan sangat baik pada kami. pada saat kehamilanku menginjak 9bln, persiapan untuk melahirkan. ternyata anakku pengen ditungguin ayahnya. yang pada



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2010
Terharu deh baca blog deYon. Itu seperti apa yang saya rasakan sekarang. Ini kehamilan saya yang pertama tapi karena alasan pekerjaan saya dan suami harus long distance. Terkadang aku merasa egois karena sebenarnya suamiku sangat baik dan dia bekerja keras untuk kami tapi bagaimanapun saya juga kesepian menikmati masa masa kehamilan sendiri. Ga jarang malah saya berfikir yang aneh aneh sama suami.



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
Tanggal 30 desember 2008 seperti biasa pulang kerja ikut jemputan kantor, karena kemarin baru pulang mudik jadi badan masih kerasa cape dan ngantuk. Sepanjang perjalanan pulang blas tidur pules banget sampai gak kerasa dah nyampe di Kalimalang. Situasi jalan juga lancar banget nyampe dirumah masih jam 17.15 padahal kalo jalan lagi macet atau rame bisa nyampe rumah jam 17.45.

Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2011
sekarang saya sedang hamil, ini adalah kehamilan pertama saya. saya sedih..dan saya juga stress berat, karna saya pisah dari suami saya, mungkin belum pisah secara sah, tapi qta udah pisah rumah. mungkin bawaan bayi saya selalu marah2 dan benci ama suami, bahkan mungkin jijik..tapi suami saya ga terima dengan sikap saya, sampai akhirnya saya memutuskan buat pergi, dan skr saya hidup sendiri..baru



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2009
Saya berusia 38 tahun. Saya sangat bersyukur karena saat ini usia perkawinan kami sudah berjalan 6 bulan. Memang masih sangat muda namun bagi saya di usia ini saya sudah sangat merasakan bahagianya berkeluarga.Segala sesuatu yang tidak baik dalam hidup berkeluarga Insya Allah tidak saya temukan bersama suami. Setelah kami melalui hidup berkeluarga dengan beragam peristiwa ternyata saya sadar bahwa