SITE STATUS
Jumlah Member :
506.516 member
user online :
416 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lagi hamil anak ke 3 malah anak pertama



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2008
Ini Anak Pertama ku,Namanya Syifa Aulia,manggil nya Aulia karna nama syifa di ambil dari nama saya,dia lahir hari senin tanggal 05-nov-07 dengan berat badan 4 kilo 1 ons,alhamdulillah melahirkan nya dengan normal.dengan kehadiran dia memberi kesempurnaan dalam keluarga kami.kami benar-benar sangat senang dan juga bahagia,benar-benar nikmat bgt saat melahirkan ^^ abis nya gede gt.
2 bulan



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2009
pa kabar bunda2... aku skrg lg hamil 4 bulan. ini kehamilan pertamaku. rasanya bahagia bwanget. diusia pernikahan 3 minggu, aku langsung dapat amanat dari Allah, untuk hamil. Alhamdulillah ya Robb...

kemaren abiz dari dokter obsgin. dokter bilang bayiku sehat2 aja n masie imut katanya. duuh.. aku jadi tambah gemez n ga sabar cepet2 pgn liat si dede. waktu di usg, kata dokter



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
hai hai ,. momies,. semua nyaa,. salam kenal yaaa,....
aq baru gabung nih di infobunda, mo ikutan nimbrung dan sharing pengalaman nya semua nyaa,..
aq ibu muda ( hihihi pengennya disebut muda terus) dengan 1 anak,. dan alhamdulillah saat ini aq lagi hamil anak ke 2 dengan usia kehamilan 7 bulan.
anak pertamaku saat ini usianya 5 tahun, dan ky nya emag dah cukup punya adek

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008
Sebelumnya Bunda Wita minta maaf yaa.. Ini pertama kali bikin blog jadinya kalo ada salah kata harap maklum hehehehehehe...
Blog pertama ini kita mo cerita tentang Ultah Indi Yang Pertama. Hari Sabtu tgl 8 Maret 08 kemarin anak kami yang bernama Anindita Khairinniswa berulang tahun.
Sedikit mengenang, teryata mau punya anak itu susah banget, sempet keguguran segala..



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
yang enak abis mandi langsung pakai baju....trus jalan-jalan...bener kan teman-teman....
chilla gak sabaran buat nungguin itu....chilla jadi malah-malah cama bunda kalena kelamaan pake baju....udah gitu pake acara dipoto dulu lagi ama tanteku.....kalo chilla dah bisa ngomong dengan mimik wajah cepelti ini....chilla akan ngomong.... emangnya tante gak liat apa   chilla dah