SITE STATUS
Jumlah Member :
493.691 member
user online :
1669 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lagi batuk dan demam boleh gak makan dur



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Ada langkah paling mudah untuk mengantisipasi terganggunya kesehatan bayi dan balita saat musim hujan tiba. Jika ibu benar-benar melakukan langkah ini, maka dijamin ibu bisa menghindari resiko terburuk yang bisa dialami oleh si kecil ketika musim hujan.

Demam, pilek, disertai dengan batuk menjadi hal yang sering dialami oleh si kecil ketika musim hujan tiba. Karena tiga



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009
Beberapa bulan terakhir ini kan anja sering banget batuk pilek, hampir tiap bulan sakit batuk pilek kadang-kadang disertai demam..
Biasanya setelah minum obat t*rm*r*xplus sembuh.. jd ga perlu ke dokter.
Namun, batuk pilek yg terakhir ini koq ga mempan ya dikasih t*rm*r*xplus dan badannya demam sampe 40°C dan kejadiannya pada malam natal pula.. Dokter keluarga lg keluar kota,



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit suhu badannya tidak pernah panas tetapi selalu normal. Saya sangat tidak tega meliatnya setiap kali dia batuk pada saat itu.

Akhirnya Arra masuk RS, di RS hanya di infus dan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Sebenernya Bunda Andra lagi sedih nih... secara Neng Andra lagi sakit Pilek & Batuk sejak Jumat lalu :P
Tapi dengan terapi uap 2 kali + makan obat dari DSA, Puji Tuhan Andra udah berangsur sembuh :D
Teman-teman sekalian mohon bantu doa yach biar Neng Andra cepat sembuh dan Bundanya bisa ikutan Talkshow NUTRICIA tentang anak alergi Sabtu 17 Mei mendatang...

Cerita foto



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Muhammad Nazam Pradipasayh, begitulah nama lengkapnya, biasa dipanggil Nazam. Terlahir dengan bobot 3450gr dan panjang 51cm. Saat aku tahu aku tidak lagi haid aku mulai bahagia karena Allah sungguh sangat adil dan bijaksana, aku diberi kesempatan untuk hamil dan akan menjadi seorang ibu.

Pada bulan pertama aku hamil, saat itu awal Ramadhan tahun lalu, sungguh rezekinya Nazam, aku