SITE STATUS
Jumlah Member :
497.493 member
user online :
1056 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ku minum air kencing mama



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin




Blog posted on 08-05-2008
Alo teman2 apa kabar hari ini?Mama mau cerita lg tentang Yurie minum jus ni (kayanya Mama ketagihan nulis dech jadinya hahahahaha padahal ngak ada bakat nulis tu kekekeke nulis pertama aja di semangatin Tante Malanis hahaha makasih tante buat semangatin Mama) Jus pertama yang Mama buatin untuk Yurie,Jus jeruk baby ini Mama tau dari tante Sisca yang gaul (berkat Mama yang suka tanya sana sini kaya



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

602 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
halo temen, aku mau kasi tau mama kalau aku lagi seneng...liat mama...aku belajar tengkurep...



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Tambahan cerita 17 bulan:

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
m : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)
m : kalo mama panggil abyyyyyyyy...
a : syayaaaaaaaaa (saya versi aby)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya...



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
lihatlah senyumku...hhehehehe..
lihatlah tawaku....hihihihi
aku tersenyum saat mama fotoin aku..aku cemberut kalau mama cuekin aku,hiks...



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Hallo teman2, namaku Kenisha Nindhyatyas Nugroho, putri dr mama Novhee en papa Eko. usiaku skrg sdh 10 bln, aku seneng bgt loh difoto, kalo kata mama bahasa kerennya narsis.hehehhe..oia foto ini diambil sama mama waktu aku lagi maen2 di kamar, mama paling gemes kalo liat aku ketawa...ok dech salam kenal yah semua...