SITE STATUS
Jumlah Member :
503.462 member
user online :
520 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ku hamili ibu tetanggaku



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2010
..ini adlh cerita seorg sahabat,.... please jng terjadi lagi wahai ank adam :


 
Papah..g tau ya? 21th yg lalu ibu-bpku..bercerai.ak br kelas 2SD. Adiku br umur 40hr.. Ak bertiga.ib ... u-adiku-aku...di usir dr rmh yg tdnya ak dan keluarga..tinggali..ibu mulai dr bwh..dr nol.itu trjd di depan mataku.....jd jng pernh blng..ak menolak laki2 tp ak tkt....pd



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Minggu kemarin kami berkunjung ke rumah kakak untuk mengantar undangan pernikahan tetangga, tetanggaku gak sempat antar undangan itu karena jadwalnya dah padat banget…ya udah aku yang antar undangan tersebut sekalian main….eh ternyata tumben-tumbenan kakak iparku ada dirumah, biasanya gak pernah ada karena sibuk menjaga uwaknya yang sakit-sakitan…..ya itu kali pertama kakak iparku melihat anakku,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di Surabaya.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko Pramono . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
Mencoba untuk tidak memaksakan kehendak dan mencoba memahami keinginan anak, itulah yang coba aku lakukan.
Kira-kira empat bulan yang lalu aku sempat menawarkan kepada Helda untuk mencopot roda bantu di sepedanya. Ini kulakukan karena kelihatannya dia sudah cukup mahir bersepeda. Dari dua roda bantu itu satu dibuat lebih tinggi dan kelihatan roda itu sering menggantung. Tapi....ketika



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2008
Anak ku lahir 27 januari 2008 di Bekasi dengan berat 2.5 kg panjang 45 cm, Aku & suami memberi nya nama Muhamad Gilang Mubarok,........
Sejak kehadirannya banyak yang berubah dalam hidupku & suami...
Gilang sekarang berusia 3 bulan 20 hari, aku sudah mulai melatih dia makan biskuit di usia 3 bulan 10 hari, dari sejak lahir di memang banyak makan sehingga badannya gemuk, jadi sekarang



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2008
Waktu hari minggu kemarin 15 juni 2008 malessss bnget rasanya mo kerja..pngennya main & deket2 sama farrel.. trus dianya jg ga mau lepas dari aku..mungkin kangen juga kali ya..secara mama kerja dari jam 11 siang smp jam 9 mlm tiap hrnya,kl liburpun super sibuk sama cucian & gosokan... makanya wktu minggu kmrn dibela2in bolos dech demi farrel..
Farrel bngun jam 7,mama lsg kasih farrel



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008
Selama aku kerja di kantor, Ina dijaga sama Tetangga,sebut aja namanya S, tapi karena tetanggaku itu punya bayi juga, jadi anak perempuannya (sebut aja M) yang sudah lulus SMK yang jaga Ina....M jaga Ina cuma kalo aku kerja aja...jadi sabtu/minggu atau hari libur aku yang jaga Ina...belum sebulan M jaga Ina, eh M sakit...aku sempet kebingungan karena aku gak bisa bolos dari kantor, siapa nanti



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2011
Hari Jumat 20 Mei 2011, pagi hari aku kontrol rutin ke dokter. kondisiku & bayiku baik2 aja meskipun satu minggu sebelumnya aku sempet pendarahan, begitu kata dokterku. pulang dari dokter, aku sempet masak buat makan siangku, tapi kepalaku kok agak pusing ya... ah mungkin capek. aku memutuskan tidur. tapi kok bangun tidur pusingnya ga ilang2, rasanya kaya dipalu dari dalam. aduuhhh ga



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
Awalpertama merrit gada kepikiranu punya momongan tp pas tahu kalo aku hamil kayanya seneng juga...setelah menanti 9bl akhirnyadatang juga waktunya my baby nongol kedunia itu.Malam itu sebelum \"Muhammmad Bevan Alvaro Syarif\"nama anakku sekarang ini lahir...aku rasain perut dan punggungku sakit bukan main sampai suamiku gak bisa tidur jagain aku...gak panik2 amat sih coz aku dah banyak baca2



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2012
         Anakku lahir tgl 28 mei 2007 dengan BB 3,450 kg, umur 6 bulan aku mulai memperkenalkan MPASI, mulanya aku perkenalkan pisang hijau yang dikerok, kemudian alpukat dan pepaya kemudian bubur beras merah dan kacang hijau, Aby doyan semua itu dan makan dengan lahap. Umur kira-kira 8 bulan aku perkenalkan nasi lembek dengan sayur, nah ini dia awal dari susahnya



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Tak pernah aku bayangkan sebelumnya bahwa aku akan mendapatkan mukjizat yang sedemikian besar dari Allah Swt. Saat itu kehamilanku menginjak bulan ke delapan. Menurut perhitungan dokter anakku akan lahir tanggal 9 Juni 2007. Tapi sesuatu yang aneh terjadi, tiba-tiba saja pukul 5 pagi, aku merasa dadaku begitu sesak, punggung sangat-sangat sakit sampai-sampai aku tak bisa berdiri. Suamiku langsung



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Setelah menanti selama 9 bulan, akhirnya pada tanggal 3 maret 2012 pukul 23.40, lahirlah anak kami yang pertama... seorang bayi laki-laki sempurna yang kemudian kami beri nama Rafvan Adya Wicaksono. Rafvan berasal dari 2 kata yaitu Rafa yang berarti kebahagiaan dan Evan yang berarti anugrah Tuhan yang terindah sedangkan Adya berarti pertama, tak tertandingi dan Wicaksono merupakan nama belakang