SITE STATUS
Jumlah Member :
489.822 member
user online :
692 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: korset pelangsing envy body slim bisakah



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2013
i got good news for you..


"i'm pregnant!!!! wew....." *shout loudly*


ahahahaa. i just couldnt believe that i have an unborn baby in my body.


i hope all that is well... i hope everything goes fun until the baby born to the world...


it's 6 weeks already...



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Aerish baru berusia 1 tahun 10 bulan, tapi kalo soal berdandan, Aerish sudah cukup mahir :-)
Dari memakai bedak di muka, pakai body lotion dan mengoleskan cat kuku pada kuku-kuku tangan dan kakinya.

Mungkin karena sering liat mamanya nge-cat kuku yah :-)
Akhirnya mama harus sembunyiin nih cat kukunya, kalo nggak bisa-bisa cepet habis, kan mahal.





Blog posted by

Blog posted on 15-06-2011
5 months 1 week pregnancy…..
I can feel my baby kicking and moving in my womb. Especially at night, he (as my doctor said) is very active, moving from one side to the other side. It feels “weird” sometimes but I enjoy it most of the time. If the baby is moving like 8 to ten moves per hour, it means your baby is healthy.

I do sexual intercourse



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2009
sudah hampir seminggu (kurang 26 jam) sejak kejadian itu.. it's been the longest week ever!! hari-hari berjalan begitu lambat.. i could hardly remember what i've done the day before!

phew... to have lost ur foetus feels as if u've killed them urself, with ur own ego, not even crossed my mind that whatever i do with my body would definitely affect my foetus as well. i feel terribly



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
bunda...
aku baca artikel bagus nich...
aku posting di sini yaaa...

hehehe...

Five Fruit's Which Can Modify Your Upbeat And Feeling
By: Patou

Avocado, foods, fruits, health

What are your favorite fruits? Strawberry, kiwi, watermelon, plum, and avocado are loaded with many health benefits. These fruits are great as



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
bunda,
aku baca artikel ini nih
bagus sich
jadi aku posting disini aja yaaa...
supaya banyak yang baca...
hehehe...

trims lho...
dari: dhanny
www.timomito.com


Five Fruit's Which Can Modify Your Upbeat And Feeling
By: Patou

Avocado, foods, fruits, health

What are your favorite



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2010
   Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan, para malaikat di sini mengatakan bahwa besok aku akan mengirimmu ke dunia. Tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? Saya begitu kecil dan lemah, kata si bayi. Tuhan pun menjawab, aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu. Tapi di surga apa yang



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hai, teman2 info bunda kini evan udah 3 bulan alhamdulillah evan udah bisa respon tiap ada orang yang bicara langsung. sambil tersenyum lucu dan berteriak evan suka balik bicara lagi ke smua, aduh senang nya rasanya anaku lucu banget.

Masih banyak yang lucu dari evan dia suka aku cerita in apa aja tentang binatang, aku punya boneka binatang namanya sengaja aku kasih si Monkey merah



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
hii bunda-bunda sekalian..
Senang ya rasanya memiliki baby dalam hidup kita, seperti memiliki boneka yang selalu membuat kita tersenyum. Saya mempunyai anak bernama Quinsa Ammeliano yang lahir di Yogyakarta. Saat ini kami sekeluarga tinggal di negeri bambu tepatnya di Shangai. Kebanyakan orang Cina disini menyukai anak saya karena memiliki mata yang besar, rambut bawah curly /keriting



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Anakku yang lucu, sholihah, tempatku banyak belajar arti kesabaran, kesungguhan, inovasi, dll.
Kemarin, aku belajar darinya tentang arti pantang menyerah. Ya, jasmine memang sedang suka sekali mengguling-guling, merayap dan merangkak. Walau terjatuh, terantuk tetap saja jasmine kecil-ku berusaha menggapai apa yang ia inginkan. Ya, tekadang ia menangis atau kaget, tapi itu semua tak