SITE STATUS
Jumlah Member :
484.263 member
user online :
1591 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kopi dan bodrex membuat ml tahan



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Anak pertamaku yang berumur 2 tahun 1 bulan yang kuberi nama Rais Al Faiz, sebulan terakhir ni udah mulai aq sekolahkan....Lucunya selama dua minggu pertama sekolah, setiap pagi selalu semangat bangun pagi mo berangkat ke sekolah ketemu sama teman-temannya... Senang rasanya  tidak harus mengalami kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan seperti yang diceritakan sama temen-temen kantorku



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,
cara alami mengatasi selulit & stretchmark:

Ramuan alami.

Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
Hari sabtu 16 Agustus '08 kemaren Zahra dan papa ikut acara jalan-jalan dari kantor mama, ke cipanas garut . Zahra adalah peserta yg termuda dan paling kecil, jadi seneng deh zahra jadi idola disana hehe...Perjalanan ke cipanas dengan bis pariwisata "aerowisata" berangkat jam 7.30 pagi nyampe cipanas jam 11.30, kapasitas bis hampir 50 seat dan hanya diisi dengan peserta 40an jadi masih banyak



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2009
Menjadi ibu bekerja, adalah jalan yang saya pilih. sebagai usaha mewujudkan eksistensi diri. Selain itu kebutuhan hidup membuat saya harus membantu suami untuk membiayai kehidupan pernikahan kami yang sudah dikaruniakan sepasang anak. Bas 9 tahun laki-laki dan Van 6 tahun perempuan.

Tingginya biaya hidup di Jakarta, membuat saya dan suami harus bahu membahu bekerja. kami ingin



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
setiap difoto salma selalu senang banget... sampai-sampai album semuanya fotonya salma... hehehhe...kalo tersenyum lucu sekali...
tp klo sedang nangis mana tahan...suaranya menggelegar bgt...
 



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2011
 Jelas tidak ada yang mau mengalaminya, tapi saya dan beberapa teman di kantor maupun di kehidupan sehari2 pernah mengalami.

Setelah mengalami hal itu hampir setahun yang lalu, saya menganalisa dan membaca buku2 maupun artikel2 di internet, ternyata banyak sekali hal yang bisa menyebabkan keguguran, tentunya secara tak sengaja.

Dokter saya berkata, bila janin



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Ini fotonya Neng Resya lagi di Monas sama abang Diaz. Resya seneng banget maen di rumput sambil belajar jalan sama papa. Lihat deh senyumnya sumringah kan?. Gigi Resya dah tumbuh 4 loh, atas dua bawah dua. Kalau abang Diaz seneng banget maen layangan mini di Monas, kita sempet naik ke atas piringan monas dan abang maen layangan disana, tapi berhubung anginnya gede banget , kasihan resya jadinya



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Tgl 14 september kemarin, aku terbangun jam 02.30 pagi dan tidak bisa memejamkan mata lagi, ya sudah sekalian saja aku menyiapkan makan sahur untuk suamiku. Tapi aku ingat sesuatu, ah...aku pingin coba test urine lagi ah, dengan menggunakan testpack merk SENSITIF....1 menit ....2 menit...garis pertama muncul...3 menit...WAAAAAAAA......garis kedua mucl jelas sekali, aku kaget dan teriak



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Soto Tenggiri***
Bahan:
* 500 g daging ikan tenggiri, haluskan

* 1 sdt garam

* 800 ml kaldu

* 1/4 sdt merica

* 2 btg serai, memarkan

* 2 lbr daun jeruk

* 2 sdm minyak goreng, untuk menumis

Bumbu Halus:
* 1 sdt garam (secukupnya)

* 1/2 sdt merica




Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang