SITE STATUS
Jumlah Member :
506.996 member
user online :
337 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: komunitas swinger jakarta



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2007
Hii semua.....
Aku Kesya Safira Azahra, lahir di jakarta 11 September 2006,aku biasa dipanggil Kesya



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Haloo smuaa... Namaku ANGGIE KHAIRANI ALIFYA, lahir di Jakarta 23 Juni 2006. Aku sdh bisa duduk tegak, sudah asik juga main baby-walker, tapi aku belum bisa tengkurap, gimana siih caranya supaya aku cepat bisa tengkurap? Eh iya, berdiri aku hampir bisa loh...





Blog posted by

Blog posted on 30-03-2008
Haiiiiiiii semua apa kbr.........
tante-tante dan teman-teman apa kabar semua dalam keadaan sehat kan
teman-teman aku mau cerita saat libur panjang Panjang kenaren aku di ajak oma aku pulang kampong
Kerumah uyut aku di sana luar biasa Banget aku bagaikan dating ke lapangan yang sangat luas dengan tempat mainan yang luas dan halaman rumahnya juga luas ga seperti di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007

Hai temen2..perkenalkan namaku Raihan. Aku lahir di jakarta, tgl 10 Juli 2006.. kemarin aku abis ulang tahun loh.. Ayok..ayok..sapa yang mau ngasi kado hihihi.. mawu dong...!




Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
A new supermarket was introduced in the capital recently, promising to provide organic products at an affordable price. The supermarket, located at Kelapa Gading Mall in North Jakarta , stocks everything from vegetables to spices.
Farmers Market will target its low-price organic products at customers from all walks of life, the supermarket’s chief operations officer Meshvara



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2019
Jika anda mendarat di Kota Jakarta, anda perlu tahu bahwa kota ini adalah kota yang sangat indah terutama pada malam hari. Anda dapat melihat jalan-jalan yang padat dan banyak kendaraan, mengemudi dengan kendaraan kecil maupun besar di sepanjang jalan yang diterangi lampu-lampu kota serta di tengah-tengah banyak gedung tinggi. Ini tentunya pemandangan yang indah untuk dilihat. Anda pasti tidak



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2014
Jakarta , yang populer disebut kota bunga adalah bahwa ibukota Jawa Barat di Indonesia . itu adalah iklim yang bagus sepanjang tahun dan bisa menjadi tempat yang hebat untuk pergi ke untuk semua orang . Kota ini disebut tujuan tambahan mode karena pasarnya mencari . Jika Anda datang dengan liburan Anda di kota , maka ada berbagai pengusaha penginapan yang akan menawarkan Hotel Murah di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Alhamdulilah....
Lahir tanggal 19 Januari 2008 (maju 1 minggu dari perkiraan dokter), Fathan Rafa Athaya. Anak pertama kami lahir dengan berat 2,8kg dan panjang 48cm.
Arti nama Fathan adalah Kemenangan, Rafa berarti Kebahagiaan dan Athaya adalah Anugrah dari Allah. Kami berharap semoga anak kami menjadi anak yang selalu mendapatkan kemenangan, kebahagiaan dan anugrah dari Allah.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Amadio Kevin Prasetyo - itu nama yang saya & suami berikan pada bayi lelaki yang saya lahirkan tanggal 7 Oktober 2006 lalu. Berarti...sekarang belum genap 10 bulan. Dan terpaksa sudah harus saya tinggalkan untuk tinggal bersama orang tua saya.

Saya dan suami bekerja di satu perusahaan yang sama, sebuah Production House di Jogjakarta. 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan, saya sudah