SITE STATUS
Jumlah Member :
484.478 member
user online :
2380 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: knp anakku setelah minum vidoran my baby diare ya



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
Allah,,,,,
aku ingin menangis dan menjerit sekeras mungkin,,,,aku tak ingin atanku sakit lagi.........
semalaman aku ga nyenyak tidur, coz atan pup aza. aku takut atan diare lagi, masalahnya pupnya bermasalah lagi. siangnya atan emang pup aza, tp aku menganggapnya mungkin indah ( mau ada kebisa ) masalahnya di pupnya itu ada yang seperti biji cabe nya. dan sebenarnya kondisi atan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
Dear Bunda2 yang cantik & Baby-Baby Cute-nya....

Sedih banget ngga jadi ikutan KOPDAR-PIM , lihat foto-fotonya seru banget dech...
Puan Sakit,aku bingung karena baru ini aku menghadapi Puan Sakit begitu, Panas & Diare...Panik Juga...Lihat Puan BAB terus , Panas Naik turun...

Baru Kemaren aku tenang, Puan udah ngga panas dan ngga Diare lagi dan siangnya aku



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2009
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz dia lemes banget ga mau makan, ga mau minum bisanya cuma nangis aja minta gendong mamanya,padahal aq jg lg hamil muda.sampe2 aq jg ikutan sakit.tapi aq bersyukur walau 5 hari christian terserang



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
pengalaman pertama jadi ibu

Bermula dari selasa tgl 23 januri, Disya agak anget , bunda bawa ke RS duren tiga, cuma katanya gpp, puncaknya tgl 24 malem disya mulai diare, dini hari tgl 25 disya badannya panas terus sampe gak mau ditinggal maunya digendong. Sorenya jam 3 puncaknya , ayah pulang cepat pdhal lagi ngaudit di bogor karena gak ada perbaikan, disya tiba2 kejang, bunda



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Abin begitu aku memanggil putri kecilku yang sekarang berusia 6 bulan.dia termasuk anak yang aktif dan ga bisa diam,walaupun aku begitu capek tapi sebagai bunda aku seneng melihat pertumbuhannya yang cepat seperti sekarang.saat ini dia sudah mulai belajar berjalan,dia hanya bisa diam kalau tidur aja (diaman-mana juga gitu ya.sejak hamil aku selalu memberikan yang terbaik baginya,dan aku ingin



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2007
Hallo para bunda dan teman2 smuanya.. Saya punya pengalaman yg kali bisa diambil hikmahnya oleh para bunda..

Lebaran barusan saya, suami dan Sheren anak pertama kami, terpaksa kemping 2 mingguan di Rumah Sakit, gara2 si Kecil kena Diare dan berlanjut ke muntaber.

Musibah itu bermula krn saya terlalu bernafsu mengenalkan buah2an ke sikecil yg baru berusia 7 bln.. Hal



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Susu utuk anak 1 tahun bisa juga mengakibatkan hal buruk. Contohnya saja diare dan konstipasi. Namun ibu tidak perlu khawatir. Masalah kesehatan seperti diare dan konstipasi sering dialami oleh anak. Apalagi jika baru pertama kali minum susu balita.

Sistem pencernaan melakukan adaptasi dengan kandungan susu yang harus dicerna. Oleh sebab itu, terkadang anak akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Halo teman-teman
Aku yuli, bunda dari Adriana.
2 minggu yang lalu tepatnya tgl 17-18 Nop 2007 kami sekeluarga pergi ke kota bunga, di puncak dalam acara family gathering di kantorku.
Kami ikut naik bus rombongan kantor. Kami cukup khawatir saat itu. Takut si ana rewel di perjalananlah, Takut si ana sakit, takut si ana jadi begini …takut si ana jadi begitu ……
Maklum,



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Pertengahan May 2007 kemarin Kayla masuk rumah sakit. awal nya aku kira dia cuma demam biasa.
gejala yang aku ingat...
Senin suhu badan berkisar 38-38.5 o C, aku kasih tempra sempat turun 36-37 o C, 
Selasa sehat tanpa keluhan.
Rabu suhu badan berkisar 37-38 o C, siang hari muntah beberapa kali, malam hari muntah



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
bismillah...setelah aq tau klo aq hmil,aq ma suamiku begitu bhagia karena sbentar lg akan ada tangisan bayi di rumahku..minggu demi mingu aq lalui walopun mual2,,bulan demi bulan penuh dengan suka cita.akhirnya saat yg di tunggu pun datang jg,aq melahirkan di bidan,saat mules aq pun sekuat tenaga untuk mengedan,tp pas di jalan lahir anaku ga kontrksi otomatis aq jga brhenti mengedan,ga lama