SITE STATUS
Jumlah Member :
484.261 member
user online :
1644 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: klinik mama joyce dekat rs budi asih



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Selamat Ulang Tahun Sayang

Hanya do'a yang dapat Mama panjatkan untukmu

Semoga Aby menjadi anak yang Shaleh

Mama dan Papa sayang Aby selalu

Sepenggal cerita untukmu...

14 Februari 2006
Hari itu Mama sudah telat haid selama 3 hari, harusnya Mama haid tanggal 11 Februari... Mama memberanikan diri membeli test pack



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Kakakku Fahrul suka pelihara kucing. Namanya Milko . Tahu deh apa artinya. Dia suka sekali bermain sama kucing, mengelus-elusnya, dan tentu saja memandikan serta memberi makan dan susu. Waktu aku mau difoto bersama kakak-kakakku, eh si Milko kucing ingin ikut. Lucu deh kucingnya. Tapi, awas. Kucing! Milko! Jangan dekat-dekat Dita ya... Dita kan masih bayi... Takut kalau-kalau kena debu



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung




Blog posted on 13-06-2012
Haiii,saya ingin cerita dikit ..saya punya anak 2 org laki2 keduanya, dulu anak saya yang  besar sring nangis kalo saya tinggal kerja,tpi jikan sdg menyusui saya peluk & bicara dari hati kehati  " Dandi bunda kpergi kerja dulu ya " siang jam spuluh bunda pulang lihat dandi lagi " jangan nangis,baik budi ya,anak pintar g boleh nangis,,, bunda sayang dandi... mata



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Abyan Raza Izzati sudah 20 bulan…

Cerita sedih di usia 20 bulan…
Hari Sabtu tanggal 17 Mei 2008 badan aby panas, mama pikir hanya demam biasa, seperti biasa pula setiap aby demam mama enggan memberi obat penurun panas dan yang biasa mama lakukan hanya memarut bawang merah kemudian dicampur dengan minyak kayu putih dan dibalurkan ke badan aby plus di ubun-ubun...





Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
teman-teman........ cemua
ada yang pernah ke Ragunan belom  ?? ..... tgl 2 september lalu Chilla pergi kecana.... buanyaaak cekali binatang-binantang....contohnya yang ada dibelakang bunda Chilla......nyang ntu namanya jerapah.....bunda Chilla gak mao dekat-dekat...katanya ngeri, takut....Chilla disedot ama idungnya jelapah ...jadi jauh-jauh dech....dah gitu jelapahnya



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
halo temen, aku mau kasi tau mama kalau aku lagi seneng...liat mama...aku belajar tengkurep...



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan