SITE STATUS
Jumlah Member :
507.984 member
user online :
251 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kisah suami sakit



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2008
Hai, semuanya lama nih najla ga nongol di info bunda, apa kabar semuanya baik-baik aja kan, najla saat ini sedang sakit dan kemaren baru aja pulang dari ambil darah di Rumash sakit hermina, mohon do'a nya yah para bunda dan ayah biar najla sembuh dan penyakitnya tidak berat, soalnya ayah sama bunda sangat cemas sekali, melihat berat badanya yang turun derastis banget, oh iya najla sekarang selain



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2011
Allah memang memberikanku begitu banyak makna dibalik setiap keputusan yang aku ambil. HIngga detik ini aku terkagum-kagum pada KuasaNYA..
Berawal Juli 2010, tanggal 27. Aku menikah. Tiga tahun bersama, mengenal satu sama lain, lika liku, dan akhirnya memiliki komitmen yang serius untuk bersama-sama dalam satu ikatan suci, didasari cinta dan juga ALLAH SWT.
3 bulan pertama



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB aTTaya KaFi... 
 
Hari ini Bunda mau cerita tentang perkembangan dan tingkah laku dede selama usiamu 8 bulan sayaaaang.
uagh rasanya semua kata-kata tidak bisa mewakili kegembiraan Bunda saat melihat seorang aTTaya kafi berpolah. hehe
 
Di usia kamu ini kamu udah lancar merangkak de. walau sering banget



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2009
" Anugerah Allah SWT betul2 indah untuk kami, keyakinan kami terjawab dengan pasti bahwa harapan itu pasti akan selalu ada, ternyata cintaNya tidak pernah putus. We Love You Allah, most of all.... "

Hanya ungkapan itu yg bisa kami ucapkan di 10 hari terakhir Ramadhan tahun ini. Sakit tiba2 yg diderita oleh suami ternyata " sakit " berkah yg tidak terduga..heehehe..
awalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2012
beberapa bulan lalu...anax q berusia 4 ato 6 bulan...
tepatnya sich aq gag ingat kapannya, maklum aq baru pertama x nya ngalamin ...tengah malam mungkin sekitar jam setengah 12 waktu itu hujan ...aurel gag berhenti nenen and aq pun ketiduran ...tiba2 suami aq bangunin aq ...dan bilang kalo mata aurel keluar darah...
jujur...aq kaget..menangis tiada henti, dan bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2014
Assalamualaikum Wr.Wb

Hal terindah dalam hidup saya ketika tgl.05 oktober 2013,saya harus merasakan kontraksi yang luar biasa sakit hebatnya dan saya berpikir inilah saatnya..

rasa itu tak bisa terlupakan dalam ingatan saya ketika sakit itu melanda perut saya,saya tetap berpikir positif bahwa saya akan baik2 saja dan melahirkan secara normal sesuai yang

Blog belongs to group

Anak Okt 2013

1239 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2009
Aku menatap mata wanita itu, aku menangkap bahwa dia tak merasa bersalah sedikitpun saat mengumbar kekurangan mertuanya,aku justru melihat ada rasa benci dan amarah yang besar dan membludak dari dalam dadanya saat panjang lebar bercerita padaku. Aku hanya mendengarkan saja tanpa memberikan komentar apapun. Mungkin dia berharap ada kisah yang sama dariku. Aku hanya menggelengkan kepalaku,hubunganku



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Usia kehamilan aku sekarang jalan 5 bulan, wah senangnya bukan main, soalnya ini anak pertama, dan cucu pertama dari keluarga aku maupun keluarga suami aku, jadinya semakin ngerasa disayang deh sama seluruh keluarga. Tapi tadi pagi ko aku ngerasain ada yang aneh ya dengan rahim aku, rasanya sakit bgt, sempet ga bisa bangun loh, ngerasa ada yg ganjel di perut bagian bawah. wah sempet panik banget



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal