SITE STATUS
Jumlah Member :
504.488 member
user online :
405 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kisah sakura sasuke punya anak bayi




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
B agi pasqangan keluarga sa'at-sa'at yang paling indah adalah datangnya sang buah hati atau lahirnya seorang bayi yang sehat dan normal dan lagi sesuai dengan yang diidam-idamkan.itupun pernah aku alami. kini aku telah punya sang buah hati yang sangat lucu sekali.dan bayi ini aneh dia tidak mau dikasih susu tambahan jenis apapun selamaini hanya minum asi saja.badanya sehat sekali,tubuhnya



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2009
Aku menatap mata wanita itu, aku menangkap bahwa dia tak merasa bersalah sedikitpun saat mengumbar kekurangan mertuanya,aku justru melihat ada rasa benci dan amarah yang besar dan membludak dari dalam dadanya saat panjang lebar bercerita padaku. Aku hanya mendengarkan saja tanpa memberikan komentar apapun. Mungkin dia berharap ada kisah yang sama dariku. Aku hanya menggelengkan kepalaku,hubunganku



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB aTTaya KaFi... 
 
Hari ini Bunda mau cerita tentang perkembangan dan tingkah laku dede selama usiamu 8 bulan sayaaaang.
uagh rasanya semua kata-kata tidak bisa mewakili kegembiraan Bunda saat melihat seorang aTTaya kafi berpolah. hehe
 
Di usia kamu ini kamu udah lancar merangkak de. walau sering banget



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2011
     Pengalaman hamil anak pertama seakan menjadi urutan kisah yang panjaaaaang and seru  . Yah, mumpung lagi terkesannya rasain hamil pertama, mending postingnya sekarang aja. Katanya sih kalo dah hamil anak ke-2, ke-3, dst.. ceritanya jadi gak seheboh hamil pas anak pertama.
          Jadi begini ibu2,



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
Assalamu'alaikum wR wB Muhammad Fatah Attaya Kafi

Bunda mau cerita sedikit tentang arti yang terkandung di dalam namamu nak.
Muhammad
Yanda sangat menginginkan nama junjungan kita berada dalam nama anak-anak kami. Dan Bunda sangatsetuju akan hal ini. KArena Bunda dan Yanda sangat bangga dengan Nabi besar Muhammad SAW juga dengan agama kita sayang.



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Saat itu, aku dan suamiku berkeinginan untuk punya bayi lagi, karena anak pertamaku sudah berumur empat tahun. Lalu kamipun menemui Dr Oki Oktavandi, dia dokterku waktu aku mengandung anak pertamaku. Sebenarnya sudah beberapa kali beliau menyarankan aku mengandung lagi, tapi keadaan belum memungkinkan. Sebagai seorang pegawai negeri yang sedang menanti penempatan kami belum mau dipusingkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2008
Hai, semuanya lama nih najla ga nongol di info bunda, apa kabar semuanya baik-baik aja kan, najla saat ini sedang sakit dan kemaren baru aja pulang dari ambil darah di Rumash sakit hermina, mohon do'a nya yah para bunda dan ayah biar najla sembuh dan penyakitnya tidak berat, soalnya ayah sama bunda sangat cemas sekali, melihat berat badanya yang turun derastis banget, oh iya najla sekarang selain



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Saat ini mungkin aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia... !!
dulu... tepat pada tgl 14 april 2007 aku telah menyia"kan bayi kuh... dan itu suatu kesalahan terbesar bagi kuh.. !! tapi allah telah memberikan aku anugrah yg indah itu kembali kepadaku... aku hamil... " senang... bahagia... haru " bercampur dalam hidup kuh saat ini.. !!

setiap detik.. menit.. jam.. hari..