SITE STATUS
Jumlah Member :
500.038 member
user online :
567 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kisah nyata selingkuh dengan ibu dokter




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2010
..ini adlh cerita seorg sahabat,.... please jng terjadi lagi wahai ank adam :


 
Papah..g tau ya? 21th yg lalu ibu-bpku..bercerai.ak br kelas 2SD. Adiku br umur 40hr.. Ak bertiga.ib ... u-adiku-aku...di usir dr rmh yg tdnya ak dan keluarga..tinggali..ibu mulai dr bwh..dr nol.itu trjd di depan mataku.....jd jng pernh blng..ak menolak laki2 tp ak tkt....pd



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011

ANAKKU SAYANG, BAHAGIAKU MEMILIKIMU
 
13 Desember 2010, itu adalah hari yang
indah dalam hidupku, karena itu adalah hari dimana mama benar benar memilikimu
dengan nyata. 10 Bulan sayang kamu ada dalam rahimku, entah mengapa kamu begitu
betah disana sehingga kamu tidak ada reaksi untuk segera keluar.




Blog posted by

Blog posted on 26-02-2009
Aku menatap mata wanita itu, aku menangkap bahwa dia tak merasa bersalah sedikitpun saat mengumbar kekurangan mertuanya,aku justru melihat ada rasa benci dan amarah yang besar dan membludak dari dalam dadanya saat panjang lebar bercerita padaku. Aku hanya mendengarkan saja tanpa memberikan komentar apapun. Mungkin dia berharap ada kisah yang sama dariku. Aku hanya menggelengkan kepalaku,hubunganku



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB aTTaya KaFi... 
 
Hari ini Bunda mau cerita tentang perkembangan dan tingkah laku dede selama usiamu 8 bulan sayaaaang.
uagh rasanya semua kata-kata tidak bisa mewakili kegembiraan Bunda saat melihat seorang aTTaya kafi berpolah. hehe
 
Di usia kamu ini kamu udah lancar merangkak de. walau sering banget



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2008
hai hai Assalamualaikum :)

Alhamdulillah, akhirnya aku menjadi ibu dari putra pertamaku Ahmad Barra Ardany Wilantoro tanggal 30 Juni kemaren. Sungguh senangnya ketika makhluk penghuni rahimku, mengeluarkan suara tangisnya untuk yang pertama kali di dunia :)
Melihat paras lembut tak berdosa, dan tangan mungilnya... rasanya sakit kala persalinan dah hilang tak tau kemana :D



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
Assalamu'alaikum wR wB Muhammad Fatah Attaya Kafi

Bunda mau cerita sedikit tentang arti yang terkandung di dalam namamu nak.
Muhammad
Yanda sangat menginginkan nama junjungan kita berada dalam nama anak-anak kami. Dan Bunda sangatsetuju akan hal ini. KArena Bunda dan Yanda sangat bangga dengan Nabi besar Muhammad SAW juga dengan agama kita sayang.



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2009
setiap Para ibu hamil,,,pasti akan ngerasain kebingungan karena pertama kali mengandung anaknya yang pertama,,dari masalah materi,perawatan,apalagi ketakutan bila tubuh jadi gak bagus lagi gara2 nantinya ngelahirin,bahkan ada juga yang ngeri kalo ngebayangiin saat2 ngelahirin anaknya. Tapi, ternyata di sela2 kekahwatiran itu aku rasa,,,bnyak juga kebahagiaannya,,,bila ku bayangkan saat2 setelah



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2008
Hai, semuanya lama nih najla ga nongol di info bunda, apa kabar semuanya baik-baik aja kan, najla saat ini sedang sakit dan kemaren baru aja pulang dari ambil darah di Rumash sakit hermina, mohon do'a nya yah para bunda dan ayah biar najla sembuh dan penyakitnya tidak berat, soalnya ayah sama bunda sangat cemas sekali, melihat berat badanya yang turun derastis banget, oh iya najla sekarang selain



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2010
Merasa menjadi paling realistis, kita kerap membunuh impian anak-anak. Merasa telah banyak makan asam garam kehidupan, kita sering membonsai cita-cita buah hati kita. “Itu mustahil, Nak”, “Cita-citamu itu terlalu tinggi”, “Impianmu itu takkan pernah tercapai”, dan kalimat senada, mungkin pernah kita ucapkan.

Kita mungkin lupa, bahwa



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
            Berawal dari pernikahan kami yg berlangsung tahun 2005, kami dan keluarga besar sangat menantikan kehadiran buah hati hasil pernikahan ini. Namun rupanya untuk mewujudkan semua itu kami harus masih bersabar dan berdoa jg tak lupa kami berusaha dengan berobat ke dokter kandungan maupun  alternatif. akhirnya usaha dan doa kami