SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
576 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kisah anak yang suka ngintip orang tuany



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel ketika aku mo kerja tetapi ada juga kalo kolokannya lagi muncul udah deh Bunda ga blh kerja n hrs temenin Zahra main,mmmm sampe2 ngebujuknya itu dgn segala cara hehe.
Ada hal yang aku gemes dr



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
Assalamu'alaikum wR wB Muhammad Fatah Attaya Kafi

Bunda mau cerita sedikit tentang arti yang terkandung di dalam namamu nak.
Muhammad
Yanda sangat menginginkan nama junjungan kita berada dalam nama anak-anak kami. Dan Bunda sangatsetuju akan hal ini. KArena Bunda dan Yanda sangat bangga dengan Nabi besar Muhammad SAW juga dengan agama kita sayang.



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2007
Haloo semua……
Namaku eqqi sekarang aku umurku sudah 8 bulan lho (dah besar ya!),
kata mama aku orangnya suka senyum/ramah. Setiap ketemu orang pasti aku senyum
Eit tapi jangan salah lho walaupun aku ramah aku gak sembarangan mau di gendong orang, aku suka di gendong sama laki-laki tapi kalo perempuan emmmmmm
Aku takut. Dah dulu yah
Da..da…

eqqi



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB aTTaya KaFi... 
 
Hari ini Bunda mau cerita tentang perkembangan dan tingkah laku dede selama usiamu 8 bulan sayaaaang.
uagh rasanya semua kata-kata tidak bisa mewakili kegembiraan Bunda saat melihat seorang aTTaya kafi berpolah. hehe
 
Di usia kamu ini kamu udah lancar merangkak de. walau sering banget



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2010
..ini adlh cerita seorg sahabat,.... please jng terjadi lagi wahai ank adam :


 
Papah..g tau ya? 21th yg lalu ibu-bpku..bercerai.ak br kelas 2SD. Adiku br umur 40hr.. Ak bertiga.ib ... u-adiku-aku...di usir dr rmh yg tdnya ak dan keluarga..tinggali..ibu mulai dr bwh..dr nol.itu trjd di depan mataku.....jd jng pernh blng..ak menolak laki2 tp ak tkt....pd



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2009
Aku menatap mata wanita itu, aku menangkap bahwa dia tak merasa bersalah sedikitpun saat mengumbar kekurangan mertuanya,aku justru melihat ada rasa benci dan amarah yang besar dan membludak dari dalam dadanya saat panjang lebar bercerita padaku. Aku hanya mendengarkan saja tanpa memberikan komentar apapun. Mungkin dia berharap ada kisah yang sama dariku. Aku hanya menggelengkan kepalaku,hubunganku



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Tak terasa kini bidadari kecilku sudah berusia 6bulan (050908),betapa bahagianya melihat pertumbuhan bidadariku...diusia 4 bulan ia mulai belajar merayap....di usia 5 bulan ia sempurna merangkak dan kini genap usia 6 bulan dia memberikan sebuah kejutan dipagi hari saat kuterjaga dari tidur....bidadariku dengan tersenyum merambat menapakkan kakinya dan memegang tubuhku sesekali dia jatuh dan



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2011
4 th Sdh Putri ku yg Lucu yg sll menemani Mama n Papa membuat kami Tersenyum Bahagia, di Setiap Bulan Minggu Hari selalu saja ada perkembangan yg membuat kami smua kel besar senyum geleng2 kepala karena dia tdk seperti anak lainnya, Putri kecilku Sangat Aktif ( kadang gak fokus) Dewasa Mandiri ,Rasda inggin tahunya sangat tinnggi, kadang kami kwalahan ktrn umurnya blm bs u yg dia



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Hihi... serem bgt ya, judulnya. Iya sih, dia sudah mulai 'bermuka dua'. Tapi, mungkin niatnya dia baik. Kepingin bikin semua orang senang.
Begini ceritanya....

Ngki (kakeknya Acha), kadang suka diledekin sama orang serumah dgn sebutan 'Aki-Aki'. Ngki ga demen banget dah tuh kalo dibilang 'aki-aki'. Kebiasaannya acha skrg, tiap ada ngki, ga bakalan acha nyebut si ngki ini



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hi... nama aku Rava Fadhilah... kata ibu rava dikasih nama itu soalnya ayah suka banget sama mobil keluaran jepang TOYOTA RAV 4..  ayah bilang mobilnya keren cowo banget... ayah juga kepengen klo rava sudah besar dan jadi orang yang sukses nanti bisa beli TOYOTA RAV 4... trus ajakin ayah dan ibu jalan2... . Klo Fadhilahnya ibu yang kasih ... fadhilah artinya keutamaan atau sesuatu yang



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2008
Hai, semuanya lama nih najla ga nongol di info bunda, apa kabar semuanya baik-baik aja kan, najla saat ini sedang sakit dan kemaren baru aja pulang dari ambil darah di Rumash sakit hermina, mohon do'a nya yah para bunda dan ayah biar najla sembuh dan penyakitnya tidak berat, soalnya ayah sama bunda sangat cemas sekali, melihat berat badanya yang turun derastis banget, oh iya najla sekarang selain



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hello temen2, kenalin namaku Celine Eloise Wang. Mommy & Daddy manggil aku Celine. Aku sekarang udah 7 bulan lho. Udah 10 kg nih. Aku sdh bisa duduk dan main sendiri, sdg belajar merangkak dan sudah punya 2 gigi. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku sgt ceria dan suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan menjadi anak pintar dan bisa