SITE STATUS
Jumlah Member :
503.591 member
user online :
471 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ketuban pecah dini pada usia kehamilan 2



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2014
Suatu hari aq adalah hari dimana aq sangat bahagia dan mungkin yang paling membahagiakan...

betapa tidak...hari ini anakku hario lahir..

aku merasakan bagaimana aku menjadi seorang ibu yang komplit

Aku merasakan betapa sakit dan perihnya saat pertama kali aq melahirkan yaitu anakku Hario

Aq seorang ibu dengar bekerja di Satu



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2009
Ketika memasuki bulan 2 kehamilan, doktersudah memperkirakan tanggal kelahiran yaitu tanggal 17 september 2009. Karena riwayat kelahiran anak 1 dan 2 melalui operasi caesar, dan juga melihat usia saya memasuki kepala 4, maka kelahiran ke 3 ini diharuskan caesar juga. Memasuki bulan ke 8 kehamilan, saya sudah memilih tanggal dan hari (juga weton, karena saya orang jawa yang masih mempercayai hal



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Menghitung usia kehamilan dengan cara apapun memang tidak bisa memberikan hasil yang valid. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sekarang ini untuk mengetahui usia kehamilan seperti menggunakan penghitungan manual, penggunaan kalkulator penghitungan usia kehamilan online, atau pemeriksaan USG. Dan masih ada cara lain untuk menghitung usia janin di dalam kandungan. Sayangnya, tidak satupun



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Kalo main Ci-Luk-Ba ...Rizal pasti tertawa kalo yang di carinya ketemu ,dan di moment kali ini ketangkap dech tawanya,
Oh ya di minggu kemarin tepatnya 11,June,2007 tepat 1 tahun usianya sekarang,Rizal udah gede lho sekarang tapi masih
belajar jalan sih,mudah2an bulan depan dah bisa lari dech, amien....

Alhamdulillah ,Senin,11-June-2007 genap setahun usia anakku



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2010
Harapan seorang wanita setelah menikah adalah hamil, yaa setelah menikah 2 bulan akhirnya Allah menitipkan janin di perutq, dulu ak senang sekali melihat orang hamil, dan kini ak merasakan sendiri bagaiman rasanya “membahagiakan”. Beda dengan kebanyakan orang, di awal kehamilan, ak sama sekali tidak merasakan apa yang dikata orang seperti mual, gak doyan makan palagi ngidam, aneh, ya



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
pada tahun 2006 aq diberikan hadiah yang tiada ternilai harganya. belum pernah aq se-happy pada saat itu. tepat di malam ulang tahun suamiku (11 Juli 2006), dokter menyatakan bahwa aq positif hamil 2 bulan.
hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulanpun berganti bulan. akhirnya saat yang dinantipun tiba.
di pagi hari, entah kenapa aku merasa ada cairan keluar tanpa bisa



Blog posted by

Blog posted on 28-11-2014
 

Pengetahuan akan Menghitung Usia Kehamilan masih banyak kurang dipahami oleh para ibu hamil.

Padahal hal ini merupakan hal penting untuk dapat mengetahui usia kehamilan yang sedang dijalani.

Dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui perkembangan atau pertumbuhan organ apa yang sedang terjadi pada janinnya,



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Alhamdulillah telah lahir putri kami " AZURA LUVENA LINTANG NUGRAHENI " di Malang, Pukul 11.35. Berat badan 2,75 kg Panjang 50 cm
Menjalani kehamilan jauh dari keluarga menjadi pengalaman yang ga akan bunda lupakan. Di usia 4 bulan kehamilan bunda pernah di tabrak motor, sedih banget. takut ada apa-apa.Alhamdulillah setelah ke dokter di bilang lintang ga



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2008
Menjadi Ibu adalah Anugrah yang terindah bagi seorang wanita, proses mulai hamil sampai pada puncaknya melahirkan membuat kita bener-bener telah sempurna sebagai wanita.

Tgl 23 Februari aku mendapat kesempatan itu, dari awal kehamilan aku berusaha untuk bisa merasakan melahirkan secara normal dengan dukungan penuh dari suami dan keluarga dan juga proses kehamilan yang berjalan



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang