SITE STATUS
Jumlah Member :
492.783 member
user online :
1064 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kesalahan usg janin kembar



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2012
kdg2 ad yg gmpng dpt ank yg kdua and cuman beda 1thn doank dr yg besar tp kdg2 ad jg yg ssh pny anak ya,mungkin lum dks am sang ilahi x ya...
terus aj berdoa and meminta am sang ilahi and sama berusaha terus ya ndak



ad temen yg nikah da lama tp lum dkaruniai seorang anak tp mrk sangat mendambakan seorang ank diantara mrk,mrk ndak pupus"y memohon am



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
1. "Reny, ga boleh minum es, nanti anak nya besar di perut, terus bisa kembar banyu" 2. "Reny, ibu hamil ga boleh mandi di atas jam 3 sore, loh" 3. "Reny, kalo lagi hamil biasain bawa gunting yang kecil sama bawang putih biar anak nya ga di ganggu makhluk halus" 4. "Reny, jangan pindah rumah dulu, nanti posisi bayi nya pindah pindah" 5. "Reny,



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2008
Hai bunda semua aq bunda aini ini baby kami nama nya rafael zakaria ini foto dia saat umur 2bulan.saat aq mengandung rafa posisi perut ku terlalu manjung ke depan dengan porsi badan ku yg kecil orang2 banyak mengira kalau anak ku nanti kembar.setelah di usg ternyata anak ku berkrlamin laki2 dan tidak kembar.rafa lahir pada hari jumat pagi pukul 6.30 aku sudah merasa mules dari mlm jmat tepat nya



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Assalamu'alaykum...
Hai... Namaku Alisha, sekarang aku berumur 6,5 bulan. Aku udah bisa merangkak & duduk sendiri lho...Aku juga udah bisa nungging . Kata nya sih, brarti aku udah minta adek . Alhamdulillah,,, Alloh langsung ngasih aku adek. Sekarang Ibuku lagi hamil 10 minggu. Dan... adekku kembar lhoh... Wah... senangnya,, tahun depan, aku akan punya 2 anak buah .



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2016
Konsultasi kehamilan akan membuat ibu semakin tahu bagaimana perkembangan janin di dalam kandungan. Namun, bukan berarti ibu hanya mendapatkan informasi secara searah dari dokter saja. Ibu juga harus memberikan pertanyaan dan juga nasehat kepada dokter kandungan. Yang jelas, lakukan komunikasi dua arah di mana saat konsultasi ibu tidak hanya pasif menerima informasi saja tapi juga harus



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Memiliki anak kembar merupakan karunia yang luar biasa dalam hidup saya . Alhamdulillah Allah SWT menganugerahi kebahagiaan berlipat ganda , dengan memberikan kesempatan kepada saya untuk mengandung 2 pasang anak kembar . Pasangan pertama Reyhan & Rasyad ( keduanya laki-laki ) lahir tahun 2002 di tengah banjir besar yang



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2017
Sebenarnya apa tujuan ibu memarahi anak? Agar ia tidak mengulangi kesalahan lagi?

Jika itu tujuannya, marah bukanlah solusi. Justru kemarahan ibu akan menyebabkan masalah yang lain lho.

Tidak percaya?

Lebih Memahami Psikologi Anak

Anak tidak perlu meluangkan waktu dan fokus untuk belajar. Sebenarnya ia terus belajar dari apapun



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa