SITE STATUS
Jumlah Member :
498.860 member
user online :
796 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kepribadian anak yang hampir gugur dlm k



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2009
22 Januari 2009.....
4 minggu setelah perayaan hari ibu di Indonesia. Saat gegap gempita seluruh bangsa memperingati secara seremonial, satu hari dalam 365 hari, yang disebut Hari Ibu, hari untuk ibu ?

Di negeri nun jauh di sana hari ibu atau mothers day diperingati pada bulan Mei atau Maret dimana pada hari itu semua kaum ibu yang bekerja diliburkan (asyik ya ?!...). Di

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
    Pertengahan tahun 2008 aku menikah dan langsung hamil,sayangnya kehamilanku hanya berumur 4bln lalu gugur karena pendarahan,berbagai usaha aku lakukan karna ingin hamil lagi,rasanya suliiiiit sekali, sampai2 setiap telat menstruasi walaupun cuma telat 2 hari aku pasti beli tespack alhasil garisnya hanya 1 strip smua itu aku lakukan setiap bulan , dan aku selalu menangis karna slalu



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2011
Pada Agustus 2010 hari awal2 kebahagiaanku, aku mengalami terlambat datang bulan. Pada hari ke 5 terlambat bulan aku test pack dan hasilnya 2 garis.Hati rasanya ingin meledak tertawa bahagia.Didalam perutku ada malaikat kecilku.Tanpa menunggu akupun ke dokter untuk melakukan pemeriksaan, saat di USG belum terlihat karena masih kecil kata dokternya. Akupun mulai berjalan dengan hati-hati, makananan



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
 Bunda,..
Saya menikah sudah hampir setengah tahun,. Dari awal menikah kami sudah berkomitmen untuk segera mempunyai momongan,.bahkan karena tak kunjung hamil, suami saya menyarankan saya untuk USG, dan sudah saya lakukan tgl 4 November kemarin,.
Dan hasilnya tak ada apa2 (kelainan ) dalam rahim saya, organ reproduksi juga normal,.

Dan saya sudah teLat hampir



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Aduh, rasanya hampir menyerah... Rasa pegal dan sakit ternyata tidak bisa hilang 100%, dan cara mengejanku masih tak karuan... Aku bahkan hampir menyerah di meja operasi. Tapi dokterku lalu datang dan ia memberiku semangat... Sedikit lagi keluar, itu katanya... Maka dengan bantuan vakum (karena aku begitu kelelahan dan juga kurang makan saat berangkat, serta tidak diizinkan makan minum setelah



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Halo... Salam kenal semua... Namaku Abdurrahman Imam Zaidan. Umurku dah hampir 2 bulan. Aduh.. segernya kalo habis di botakin.. Abi.. Ummi.. Lapar nih..



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..
Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe
Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamu\'alaikum......
Subhaanallah..., begitu besar ni\'mat dari Allah dalam kehidupan keluarga kami. Anak-anak yang lucu-lucu menjadi teman sekaligus penyemangat kami dalam meniti dan menjalani hidup ini. Anaku yang pertama Fathiin Alfadhiil MS usianya sekarang sudah meninjak hampir 4 tahun dan anaku yang kedua Muhammad Ridho MS sekarang sudah hampir genap 1 tahun usianya. Lincah, lucu,



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Haloo smuaa... Namaku ANGGIE KHAIRANI ALIFYA, lahir di Jakarta 23 Juni 2006. Aku sdh bisa duduk tegak, sudah asik juga main baby-walker, tapi aku belum bisa tengkurap, gimana siih caranya supaya aku cepat bisa tengkurap? Eh iya, berdiri aku hampir bisa loh...





Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Mendidik anak tidak semudah membalikan tangan atau berbicara keras kepada anak untuk menurut dan patuh begitu saja, karena jika kita salah mengarahkan anak kita kepada hal-hal yang tidak baik tentunya akan menjerumuskan anak itu sendiri.

Kita diamanatkan oleh Allah SWT untuk membesarkan anak, mendidik serta mengarahkan yang suatu saat nantinya kita diminta pertanggungjawaban kelak



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Hampir seminggu ini zahra selalu menangis kalo ditinggal mama berangkat kerja. Tadi pagi juga hal yang sama terulang lagi, zahraku menangis lagi...jadi sedih deh...
Zahra udah gede, bulan depan udah 2 tahun umurnya, tambah gede tambah ngerti, ga mau kalo ditinggal mamanya kerja, mungkin kemaren libur 2 hari jadi terasa banget sedihnya saat ninggalin zahra kerja pas nangis. biasanya tiap



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...
adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?
anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.
namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2011
Tak terasa sudah 37 minggu hamil, 3 minggu lagi si kecil sudah bisa kami timang, sungguh luar biasa anugerah Tuhan itu. Perjalanan panjang sudah hampir berhasil dilalui dengan segala suka dukanya, dimana kita turut merasakan dan mengalami apa yang orangtua kita dulu rasakan, serta diberi kesempatan mengandung buah hati seseorang yang kita cinta dan kasihi. Alangkah indahnya menjadi seorang ibu,



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan