SITE STATUS
Jumlah Member :
489.544 member
user online :
913 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kepleset dikamar mandi usia kehamilan 5 minggu tp gak keluar darah bahaya gak



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Huhuhu sakit…. *elus2pantat*
Malam itu hujan deras. Anginnya pun kencang sekali. Aku tidak mengetahui kalau ada air hujan yang masuk lewat ventilasi atas dapur. Air ternyata membasahi lantai keramik di depan wastafel.
Aku dan suamiku sedang makan bersama di atas karpet depan tv. Bersantai. Bercanda ria seperti biasa. Ketika aku membawa piring kotor menuju ke dapur,



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2010
Hari ini tanggal 3 april 2010
jam 12.30
saya mengalami hal yang paling bikin saya ingin mati
saya ngerasa gagal jadi seorang ibu muda yang seharusnya bertanggung jawab atas kehamilan ini

Tepatnya jam 2 malam tadi
perut saya mules luar biasa,
saya gak ngerti apa-apa cuma pikir mungkin saya mau buang air besar
saya ke toilet dan



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Hai namaku razan...ini foto aku sedang mandi...kalau aku mandi ga ada satu orang pun yang bisa angkat aku dari "Puku" (bak mandiku)....aku suka sekali dengan air...melihat hujan pun aku bisa tertawa ngakak...aku pernah tenggelam waktu main di kolam renang tapi aku senang bukannya menangis aku malah tertawa sampai mama papaku yang terlihat panik menjadi tersenyum heran melihat ulahku. Kalau mandi



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hi Teman-teman, hari ini Ina berulang bulan yang ke-4 lochh, tapi Ina sedih banget nechh…soalnya papah gak ada disamping Ina, Papah lagi dapat tugas dari kantornya ke Bandung…katanya sech seminggu disana… padahal Ina pengen banget ikut Papah ke Bandung, tapi karena mamah juga kerja, jadi gak bisa ikut dech…..

Biasanya pagi-pagi kalo mamah mandi, papah yang jagain Ina, becanda sama



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1375 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam