SITE STATUS
Jumlah Member :
501.713 member
user online :
324 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa ya arang janinku gerakannya diper



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
hmm..ndak kerasa nih ya udah 36 minggu usia kehamilanku. Janinku aktif bergerak...senangnya. Alhamdulillah posisi janinku udah bagus. meski nanti kalo udah masuk jalan lahir, gerakan janinku makin terbatas....(begitu menurut pengalaman para bumil dan keterangan dokter)
oiya skrng kan janinku lagi seru2nya ngajak main ortunya. lucuuu subhanallah...distimulasi sama ortunya. eh dede aktif juga



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sejak diriku sadar Akan sesuatu yang bergerak di perutku Saat itulah timbul rasa memiliki yang nyata Engkau memiliki teman setia Sahabat sejati yang menemanimu Dalam setiap gerak kehidupanmu Engkau menyapa lembut Menyatakan kehadiranmu Menyadarkanku Bahwa kau membawa amanat Anugrah terbesar kehidupan Karena perawakan ku kurus, tinggi 153, berat 41, saat usia kehamilan 4 bulan aku sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Dear,

Jidanekuw sekarang dah bisa merangkak.....hehehhehe lucu banget deh soalnya dia baru bisa merangkak mundur,bukannya maju....mungkin kakinya belom kuat banget untuk bisa maju,jadi dia baru bisa mundur2 aja....hehehhehee......trus kalo udah mundur2 sampe mentok alias ngga ada ruang lagi....pasti dia ngamuk, soalnya dia udah ngga bisa bergerak2...!

Kalo lagi di



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
mengingat dulu.....lewat sudah 3 bulan pernikahanku. tdnya aq ingin menginginkan berdua dulu dengan suamiku, tp namanya orang rasa iri rasa sepi itu muncul ketika byk teman-temanku yang sudah mempunyai malaikat kecil dalam hidup mereka. yah, apalagi posisiku sekarang ketrima kerja di kota terpencil jauh dari kehidupanku sebelumnya,dengan tempat kerja yang dijangkau dengan waktu 30 menit, itupun



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
Hari Sabtu, 25 Okt '08, Saya dan suami menghadiri seminar di Hotel Grand Kemang dengan Tema "MENGGALI POTENSI ANAK DAN TEST BAKAT ANAK". Ada dua pembicara, yakni pembicara I seorang psikolog dan Pembicara II Dosen S3 Fakultas Psikologi UI. Alhamdulillah materinya sangat menarik, dan cukup menggelikan saat melihat ulah dan tingkah laku anak-anak kecil yang ga bisa diam kesana kemari. Acara ini



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2009
Sebenernya hal ini sudah aku perkirakan karena aku sudah mencari hingga 4 pendapat dokter mengenai janinku yang memang ternyata pertumbuhannya sangat lambat. Di usia kehamilanku yg seharusnya 12 minggu ukuran janinku hany seukuran kehamilan 5 minggu dan yang lebih sedihnya tidak ada denyut jantungnya.

Dokter terakhir yang aku datangi memutuskan untuk tidak lagi memberi pengurat



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2011
Alhamdulillah, baru bisa nulis setelah 15 mingu kehamilanku..

Subhanallah,, Ya Rahman Ya Rahim,,,

Di awal Minggu ke 15 ini, aku diberi sentilan dari Allah.. Aku ditegur, diingatkan bahwa di dalam rahim ini ada makhluk mungil yang lucu.. Mgkn selama ini aku membiarkan badanku capek, tanpa kupikirkan bayiku jg merasakan sakit dengan keletihanku. Sebelumnya aku



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
Alhamdulillah wa syukurillah kupanjatkan puji & syukur atas rahmat ‎​​اَللّهَ SWT yg tak terhingga jumlahnya. Usai menikah, saya & suami benar2 dipercaya dgn langsung diberi hadiah terindah dlm hidup kami, yakni momongan. Sempat tidak menyadari & cuek atas kehamilan pertama, alhasil baru memeriksakan diri ke dsog saat janinku usia 13w. Berawal sadar kalau terlambat haid



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2011
Ini adalah kehamilan pertamaku,ini adalah keajaiban terbesar dalam hidupku,Semua ini dimulai sejak aku merasakan janin yang tumbuh dalam rahimku..
Seorang manusia tumbuh kedunia pun dimulai

Bahagianya menikmati 9 Bulan yg penuh dg keajaiban... Penuh sensasi yg luar biasa...Saat kurasakan denyut jantungnya,tiap gerakannya & saat kurasakan kehadirannya sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
sekarang ini aku lagi hamil anak ke2. tolong doanya ya. anakku yang pertama sudah dipanggil Allah SWT. Anakku meninggal sewaktu di dalam perut saat ingin dilahirkan. sekarang aku hamil 15 minggu. mudah2an anakku yang ke2 ini dilahirkan sehat, normal, sempurna dan jadi anak yang sholeh. Amien.
aku tidak ingin berlarut2 dan aku gak pengen terbawa emosi saat kehamilan ku ini. tapi kenapa ya