SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
547 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa sesudah minum kanza malah kluar darah



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Assalamu'alaikum Wr Wb
Hallo teman-teman, apa khabar semuanya? tentu baik n sehat selalu ya....Kenalin aku ya, namaku Syasqia Kanza Ramadhani, umurku sekarang 1.8 tahun. Aku ingin sekali banyak teman, aku ingin bermain bersama kalian, kapan yach kita bisa ketemu? kita canda-canda, bermain, berenang, main boneka-bonekaan kata mamaku aku gak boleh nakal dan selalu harus baik



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2012
JANUAR DANDI SETIAWAN


Inilah tentang kelahiran anakku yang pertama.
Bener-bener ga abis pikir deh.....hari rabu ( 4 Jan 2011 ) q kontrol khmilan, nie khmilan dah jln 9 bln..Klo d'kluarga q 8 blan lwt 2 mgu udh lhir, tpi kok nie mpe 9 bln pas tgl 8 jan 2012 yum jg lhir2..Pas q tya ma bidannya, bidannya mlh jwb ya udh d'USG lgi z , oke q trutin. Setelah



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2008
Hai... Hai... Ada warga baru ney mo ikutan nimbrung hehhehhe... Namanya Daundra d'Kanza Syaurellia dipanggil nya Aurell, bulan Juli tahun ini InsyaAllah Aurell sudah masuk sekolah di Pay gup Al-Kutcan katanya (Play Group Al-Kautsar) maksud nya, Aurell memang anak yang gampang berteman tapi kalo pertama kali ketemu pasti malu dulu biasalah kayak mama nya dulu haahahhahha.... makanya mama nya



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2014
Hallo para bunda

 

fiuuhhhh my first blog nih.. Masih bingung mau cerita seperti apa heheheee tapi otak udah penuh sama cerita dan pertanyaan 😁😁😁 nahh sesuai tittle di atas AKU MAU itu adalahhh mau punya baby seperti bunda2 yg ada disini huhuhuhuuu.

aku dan suami sudah menikah april 2013 kemarinn dan sudah kebelet juga punya



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
huhuyyy akhirnya ada tempat utk nulis pengalaman indah,amazing yang kuarasakan slama ini...heemm smoga blog ku nantinya bisa jdi kenangan yg enak di baca,di ingat lagi dan trutama biar anaku kelak bisa baca jugaa...
Start the story 'Kehamilan yg di nanti' ..

Sejak awal pernikahan slama 2,5th , aku memutuskan utk tetap bekerja di tempat yg jauh dari suami, ya kira-kira



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran