SITE STATUS
Jumlah Member :
497.408 member
user online :
1326 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa melahirkan harus telanjang di air



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
ak tidak seperti mommy lain yang bisa setiap saat memegang bayinya, membelai lembut bayinya. mencium bayinya.. ak memang hidup terpisah dengan bayiku sendiri karena ak harus menemaniku suamiku melanjutkan kuliahnya diMalang. dan jujur saja, ak termasuk bunda yang bego yang tidak pintar mengurus anak. jadi ak harus ikhlas bayiku dirawat sementara dulu oleh neneknya yaitu mamahku sendiri



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2011
Salam kenal bunda2,
3 bulan lewat sudah saya melahirkan darren yg usia kehamilan saya baru masuk 8 bulan.
dulu dia begitu rentan dan kecil, setiap malam ku selalu berdoa "Tuhan berikanlah kekuatan dan kesanggupan ku untuk mengurus dan memelihara si kecil"Darren". Tuhan mu'jizat -MU ku minta hanya untuk si kecil "Darren". Selain darren lahir dalam usia



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2012
Haloo bunda semua..
Hari ini aq mau sharing pengalaman waktu anakku lahir..
Tanggal 12 Oktober 2011 akhirnya anakku lahir kedunia dengan sehat dan selamat melalui operasi sesar..awalnya aq pengen melahirkan normal hingga aq menunggu hingga usia kehamilan 41 minggu anakku blm mau keluar juga dan blm ada kontraksi yang kuat dan ternyata kepala janin masih belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb.
hai temen2 dan bunda2 sayang!..pa kbrnya?semoga selalu sehat dan baik ya.aminn..
oya,bunda2 dan temen2,saya mau cerita nich..hari minggu kemarin yang baru saja berlalu.bener2 minggu kelabu.
ceritanya begini:setelah zahwa mandi pagi,dimandikan oleh ayah pakai kolam renang yang terbuat dari karet.zahwa seneng banget,gembira, lincah dan gesit.setelah selesai mandi di



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2011
Gak terasa udah msk 40Minggu usia kehamilanku.... Kontraksi palsu tiap hari selalu aja datang...Mulesssss rasanyaaaa.....!!! Ehmmmmmm klo melahirkan gmn lagi yaa rasanya bun??? apakah tambah mules??? Aduh gak kebayang deh gmn rasanya :(

Prediksi dokter jagoanku akan lahir pada hari Jumat tgl 5 Agustus...yaaa kira2 tinggal 2hari lagi...Perasaanku campur aduk gak karuan....yaaa



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2008
Payah deh awa, lomba aja takut!! kenapa siih wa??? tahun lalu kamu bisa bawa pulang 2 piala tp kenapa tahun ini tidak? sebenarnya bunda tidak marah & kecewa karena kamu tidak ikut perlombaan sehingga tidak mendapatkan hadiah.

Tapi yang bunda kecewa kenapa kamu yang sebelumnya jauh lebih mandiri sekarang jadi manja??! apakah karena ayah + bunda kerja? kayanya nda juga karena sudah 3



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya