SITE STATUS
Jumlah Member :
501.777 member
user online :
695 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa kb suntik bikin perut buncit



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2008
Anakku sayang,ayah & ibu sangat bersyukur bisa mendapatkan dirimu yg cantik,yang lucu,yang bikin guemes,yang bikin kesal,bikin capek & bikin seneng. Maafkan ibu jika selalu membuatmu menangis,maafkan ibu jika tidak dapat memenuhi semua keinginanmu,bukan karena ibu tak sayang tapi ibu berusaha memberikan semua yang terbaik untukmu.Jika besar nanti ibu tidak menginginkan materi apapun darimu,hanya



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Mau bilang apa ya sama bunda? kenapa ya bunda liatin aku? aku bikin salah apa ya? ehmm aku jadi gelisah. waduh tanganku keringetan nih. Hi Nama ku Raisya Aulia Tanaya Suharyo. panggil aku cha-cha ya.



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Sabtu, 12 Juli 2008 anaku ghasya sudah bisa berjalan, Seneeeeeeeeng... banget. Awalnya saya lagi ke dapur mau bikin susu tiba-tiba ghasya ada dibelakangku sambil berjalan tanpa merembet. Saya punya niat kalau ghasya bisa jalan bulan ini mau disawer dan bikin among-among besoknya hari minggu saya langsung ke pasar belanja utk keperluan bikin among-among yang isinya (nasi, urap 4 rupa sayuran, telur



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2007
nama anakku Radwin umurnya 3 bulan dialah yg bikin rumah tanggaku jadi berwarna....... setiap hari dia bikin gemesin n kadang bikin jengkelin...... karena dia klo siang tidur seharian n klo malam dia begadang baru tidur sekitar jam4.30pagi....... hahahahahha makin hari dia semakin ngegemasin apalagi klo dia ngoceh...t iap ngedengerin lagu LETTO "ruang rindu" dia pasti berteriak



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007

Hai namaku Muhammad Darrell Yudistira.., dipanggil dgn Darrell aja...cukup kok..ntar aku langsung nengok dan smile...
Ini waktu aku usia 2 thn 2 bulan.., saat mo pergi mama belum juga bikin susu jadi aku coba bikin sendiri..uuuhh..kok susah yach ngisi airnya.., tapi untung mama cepat datang dan segera membuatkan susu untukku......terimakasih mama.............



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...