SITE STATUS
Jumlah Member :
507.985 member
user online :
749 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa harus di pancing dengan obat baru menstruasi




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2008
ass wr wb,

hey temen2 semua?kbrnya gmn?smg sll dlm keadaan sehat2 yaa.Aminnn...
klo kabar dari zahwa n keluarga, kabar sedih nich temen2 karena ayah, bunda n zahwa lagi sakit batuk n flu. khususnya zahwa sekarang di tambah muntah sehabis makan n nyusu, bunda bener2 sedih deh liatnya. selain jadwal campak yg tertunda zahwapun rewel mungkin badannya yg tidak enak yaa..bunda



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2008
Payah deh awa, lomba aja takut!! kenapa siih wa??? tahun lalu kamu bisa bawa pulang 2 piala tp kenapa tahun ini tidak? sebenarnya bunda tidak marah & kecewa karena kamu tidak ikut perlombaan sehingga tidak mendapatkan hadiah.

Tapi yang bunda kecewa kenapa kamu yang sebelumnya jauh lebih mandiri sekarang jadi manja??! apakah karena ayah + bunda kerja? kayanya nda juga karena sudah 3