SITE STATUS
Jumlah Member :
503.641 member
user online :
556 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa bayi pd saat tidur kakinya mengangkang



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
begini nih aksinya Timy kalo lagi asik sm jempol kakinya, sampai terkagum2 deh ngeliat si baby bisa berakrobat ria dengan tubuhnya. Kalo udah asik dengan isapan jempolnya pasti deh dia sambil ngoceh2 sendiri tapi blm ngerti deh si Timy ngomong apaan. Timy bisa melakukan akrobat ini sejak berumur sekitar 4 bulanan, tapi semenjak Timy udah bisa duduk jadi agak jarang deh dia melakukan adegan ini.



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2007
Zidane-kuw ini biasa dipanggil jagoan neon.... Walaupun masih 3 bulan dia aktif bgt....tangan kakinya ga bisa diem Pokonya lucu dan gemesin banget dech... Luv u my little boy



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2011
Senang sekali rasanya, bisa mengetahui perkembangan buah hati kita. Meski tidak seharian penuh aku bersamanya, aku sangat menikmati sisa waktu setiap hari bersama Qilla. Seperti halnya kemarin sore. Qilla digendong nenek sedang menungguku pulang. “Halloo.. assalamualaikum…”, sapaku pada Qilla dan nenek. Tapi karena aku masih menggunakan helm, Qilla belum benar-benar mengenal



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Sedihnya aku…kenapa ya my little baby,Azmi, kemaren rewel sekali..?dia menangis terus..,tidak mau turun dari gendongan ku..dikasih ASI tidak mau, aku sudah coba kasih minyak talon di sekujur tubuhnya(barangkali dia masuk angin),popoknya pun aku ganti ,meskipun dia tidak mengompol,tapi tetaap saja masih rewel..aku bingung…. sekali.
Kenapa yaa…?kenapa sayangku..?apa yang membuatmu tidak



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2011
“Selamat sore, ini ada paketan dari Madiun…”, kata petugas ESL Express pada buya. Senang banget, akhirnya paketannya datang. Aku memesan kolam renang buat Qilla, sudah tak sabar rasanya ingin melihat gaya Qilla berenang. Buya juga, meski baru datang tadi pagi buya antusias memompa kolam renang plastik itu. Bunda dan buya bekerjasama untuk membuat kolam renang segera jadi,



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
akhirnya cita2 mjd bunda tercapai sudah. anakku lahir selasa, 04 Sept 2007 pukul 02.05 pagi dgn berat 3,1kg n panjang 48cm, ukuran yang normal untuk seorang bayi laki2.
alhamdulillah prosesnya tidak terlalu lama. masuk RS pukul 21.00 sudah pembukaan 5 n pembukaan terus berjalan lancar sampai akhirnya lahir anak laki2 pertamaku SATRIO HADI NUGROHO, kami memanggilnya "IO". sebenernya rasa



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Aku ingin memberi tahu semua orang bahwa anakku luar biasa hebatnya. Entah kenapa rasanya ingin selalu bercerita pada teman jika ada yang baru tentang Qilla. Mungkin, karena Qilla anak pertamaku. Atau memang setiap wanita yang menjadi ibu selalu begitu.

Tentang Qilla;

Aktiv ; dia suka minum susu dengan posisi miring dan kedua kakinya selalu menendang perutku.



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...