SITE STATUS
Jumlah Member :
497.550 member
user online :
1015 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa anak tiba tiba panas dan muntah



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
pas lagi asyik-asyik difoto ama papaku tiba-tiba disebelahku muncul cewek cuantik nih lihat sampai-sampai zidan ngak kedip ngeliatnya, mama kayaknya bakat gantengnya papa nurun ke aku deh karena saking kerennya aku sampai-sampai cewek-cewek pada ndeketin aku



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007

Libur tlah tiba..libur tlah tiba..hatiku gembira....
mungkin itulah yang dinyanyikan Gilbert waktu mau pergi ke Dufan bersama rombongan tour dari PT. NSS Indonesia (perusahaan dimana papinya kerja), soalnya...? liat aja senyumnya sampe giginya yang baru tumbuh satu keliatan. Gilbert senang banget karena baru kali ini dia naik bus. 




Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
hallo semua,ini foto nendra waktu sakit panas.pada waktu usia nendra satu bulan 5 hari, pada hari itu senin nendra rewel banget setiap tidur maunya digendong.klo ditaruh di kasur nangis aku pikir nendra kegerahan,aku ajak keluar rumah tidak jauh dari rumah mencari tempat yang adem.tapi masih rewel aja,aku sampe bingung trus aku pegang badannya hangat dan aku coba cek panas 37.9c hampir 38c.aku

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hai teman2...
Namaku Sabitha Anashwa Setiyawan..Umurku 9.5bln..aku baru selesai mandi dan duduk duduk diteras eh..tiba-tiba bunda panggil aku n menggodaku jadinya begini deh senyumku..Senyum gak jadi malah nyengir he..he..
Aku lucu gak kalo lagi nyengir begini?..tapi kata bunda aku tetap cantik kok...Teman2 setuju kan kalo aku cantik....setuju aja deh?..
 



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu diajak Ibu belanja, waktu lewat di pelataran parkir ternyata ada banyak permainan dan Ibu mengajakku ke sana. Aku naik beberapa permainan. tiba-tiba aku melihat ada permainan yang seru abis. kita harus memanjat dulu lalu meluncur sambil bergelantungan di kabel.
Awalnya Ibu tidak mengijinkan aku untuk mencoba (ngeri kali ya...) tapi aku meyakinkan Ibu bahwa aku berani dan akhirnya



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Kemarin malam aku dan suamiku sempet merasakan khawatir atas bayi dalam kandunganku, selama ini bayiku termasuk bayi yang aktif, lincah dan selalu bergerak, ntah kenapa malam itu tiba-tiba dia anteng, tidak bergerak, bahkan yang bikin khawatir, sebelum bayiku anteng aku sempet merasakan mual, pusing yang tidak biasa, kayanya sih karena telat makan, setelah makan malam bayiku tidak menunjukan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Ada langkah paling mudah untuk mengantisipasi terganggunya kesehatan bayi dan balita saat musim hujan tiba. Jika ibu benar-benar melakukan langkah ini, maka dijamin ibu bisa menghindari resiko terburuk yang bisa dialami oleh si kecil ketika musim hujan.

Demam, pilek, disertai dengan batuk menjadi hal yang sering dialami oleh si kecil ketika musim hujan tiba. Karena tiga



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
Siang itu aku ke supermarket untuk beli kebutuhan bayi dan untuk kebutuhan lainnya, tiba-tiba aku melihat salah satu toko Fuji Film. Aku melihat selebaran mengenai lomba foto balita. Aku ingat Chrisian (Tian), dia kan lagi lucu-lucunya. Aku ambil satu dan segera belanja. Aku gak sabar pengen cepat-cepat pulang ke rumah (karena Tian juga sudah mulai rewel pengen bobo).

Besok pagi nya



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Sekarang Gilbert sudah sampai dufan nih...tapi kok panas banget ya,..?untung mami bawa payung jadi gak terlalu panas deh.
Mami..mami.. biar gilbert aja yang pegang payungnya.Mami pasti cape deh..OK