SITE STATUS
Jumlah Member :
494.820 member
user online :
4781 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa alat kelamin wanita terasa berget



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Hai... apa khabar, baik-baik aja khan.. teman-teman salam bergabung di infobunda ya ... Nama saya : Sabitha Anashwa Setiawan Jenis Kelamin : Wanita TTL : Bekasi, 01 Desember 2006 Hai kawan, nih terlampir fotoku sebagai info tambahan ... manis khan aku waktu senyum eh eh he. sekian dulu ya salam perkenalan ini nanti kita sambung lagi lain waktu. Tks. SAS



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2010
NAKHLAH ZAYAN ABIYU........

Itulah nama anak laki-laki pertamaku yang sekarang sudah menginjak umur 4 bulan....saat dia terlahir didunia ini semua menantinya, semua mengharapkannya....
24 jam perjuanganku untuk melahirkannya.....sakit...sudah pasti, tapi saat pertama kulihat dia keluar dari rahimku.....ALHAMDULILLAH.........itu yang ku ucapkan..
persalinan




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2010

Wanita sejati BUKANlah dilihat dari kecantikan PARAS wajahnya, MELAINKAN dari kecantikan HATI yang ada di baliknya.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari BENTUK TUBUHNYA yang mempesona, MELAINKAN dilihat dari sejauh mana ia MENUTUPI BENTUK TUBUHNYA.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari begitu BANYAKNYA kebaikan yang ia berikan, MELAINKAN dari



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Kehamilan merupakan masa perubahan dalam aspek kehidupan, termasuk seksual. Sebagian wanita yang belum pernah mengalami orgasme atau nafsu sex tiba-tiba merasakan keduanya sewaktu hamil. Wanita lainnya karena terbias mengalami gairah seksual dan mudah mencapai orgasme tiba-tiba kurang bernafsu dan sukar orgasme. Perubahan-perubahan dalam sikap seksual ini bisa membingunkan, menimbulkan rasa



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2009
Ini adalah awal perjalanan hidupku yang penuh dengan warna,kenapa demikian? karna selama 3 tahun aku menunggu kehadiran buah hatiku, akhirnya penantian ku selama 3 tahun ini tidak sia2, selain terus berdoa dan juga sabar adalah hal yang paling penting,sebagai seorang wanita yang ingin menjadi seorang ibu,
aah...akhirnya aku bisa tersenyum juga melihat malaikat kecilku jika dia sedang



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Kehamilan muda merupakan masa yang sangat membahagiakan, terutama bagi pasangan yang sudah lama menanti kehadiran seorang anak. Akan tetapi, khususnya bagi wanita yang sedang hamil pada trisemester pertama ini harus bersiap-siap dengan hal-hal menjengkelkan. Dikatakan menjengkelkan karena setiap wanita hamil akan merasa kerepotan. Akan tetapi, rasa jengkel tersebut akan hilang jika tahu kenapa



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
ini dd lg ketawa. Saat ini usianya 6 bulan lebih. Hampir 7 bulan deh. Sekarang dia baru 8 bulan. Biasa kl dirmh jrg ketawa. Emang sih dia ttarik ama bunyi2an n dia selalu senyum. Iseng2 aku bawa ke senayan city. Bareng susternya. Di sana lg ada promosi musik tradisional. Entah apa nama alat musiknya. Kl ga salah sih ukulele. Merka nyanyi lagu barat dengan alat itu. Modern n tradisonal jd satu



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2011
Saat melahirkan sang buah hati rasanya amazing banget, waktu itu udah post term atau kehamilan lewat waktu sebenarnya masih ada tenggang waktunya tapi karena udah cuti duluan di rumah jadinya udah bete habis akhirnya sama dokternya diinduksi aja karena ngelihat mukaku udah stres banget kemudian dicheck dulu ternyata masih belum ada pembukaan. Finally suntikan induksi masuk juga ketubuhku ya



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2016
Paling praktis jika ibu menyiapkan uang jajan untuk si kecil di sekolah. Apalagi jika ibu harus berangkat kerja pagi-pagi sekali. Tentu repot sekali jika harus mempersiapkan bekal untuk anak sekolah.

Tapi sampai kapan ibu akan terus memberikan uang jajan sekolah?

Jika alasannya repot menyiapkan bekal sekolah di rumah, hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Karena