SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
419 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa air ibu habis melahirkan kok bau



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Hai teman-teman, apa kabar semua ?teman-teman di blog najla yang sudah dibuat,..sekarang bisa dipakai untuk chating tanpa harus jadi member, temen-temen para bunda tercinta silahkan visit ke blognya najla di http://story-najla.blogspot.com dan disana temen temen semuanya bisa saling ngobrol apa aja, curhat atau apa aja, ....
Oh iya buat puan nih yang katanya habis maen ke sukabumi,



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
Atha paling seneng klo mo bobok denger ibu nyanyi.. ( habis suara ibu bagus banget..hihiii.. ). Makany Atha suka nunggu ibu ma ayah pulang kerja, meski td nya udah bobok, tp pas jam-jam ibu/ayah pulang, Atha pasti bangun...( Ibu ma Ayah tuch pulang nya malam, jam 8 an,,suka kecel nich ).
Tapi gpp sich, soalny begitu smp rumah, habis mandi, ibu pasti maen2 ato gendong Atha, pdhl ibu udah



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
ak tidak seperti mommy lain yang bisa setiap saat memegang bayinya, membelai lembut bayinya. mencium bayinya.. ak memang hidup terpisah dengan bayiku sendiri karena ak harus menemaniku suamiku melanjutkan kuliahnya diMalang. dan jujur saja, ak termasuk bunda yang bego yang tidak pintar mengurus anak. jadi ak harus ikhlas bayiku dirawat sementara dulu oleh neneknya yaitu mamahku sendiri



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2009
Gak terasa hari ini tanggal 28 Mei 2009, M. Altaf Adaby ( Aby) genap berusia 2 tahun. Seperti baru kemarin bunda hamil, melahirkan eh tau-tau sekarang dah 2 tahun. Di usianya yang sekarang Aby dah tambah pinter dan juga agak bandel, yah memang kenakalan anak diusia ini memang wajar2 aja. Misalnya klo dah enak2 main di halaman rumah, eh tiba2 mendadak lari ke jalanan ngejar truk (maklum



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Aloha teman-teman. Sekarang kan tanggal 29 berarti aku ulang bulan nich ….tepatnya usiaku hari ini pas 5 bulan. Tapi kemarin ibu merasa aku tuh bete banget dan agak-agak rewel. Gak biasanya sih aku seperti itu. Aku yang ramah dan suka tertawa tiba-tiba jadi berubah. Klo digodain aku cuma tertawa sebentar trus nangis lagi….sepertinya aku mengantuk lalu dinina bobo tapi aku gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2009
aq seorang mm yg sangat bahagia saat ini di usia yg msh muda aq sdh di anugerahi 1 org bidadari dan 1 org jagoan yg sangat2 menggemaskan putri yang pertama sekarang usianya 3,5 th dan putraku sudah berumur 11 bulan mereka ber2 sungguh sangat2 menggemaskan,terimakasih ya allah. dg dua buah hati ku ini aq mengalami persalinan yg berbeda.dg putri ku aq melahirkan secara normal dg berat lahir 3,6 kg



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
habis nangis, aq langsung pose bersama ibu



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2012
Belum juga sebulan yang lalu mertua perempuanku pergi ke Bangkok untuk traveller eh skg dah pergi lagi ke jogja alasannya mo puasa jadi nyekar. Padahal seingatku selama aku menikah 6 tahun gak pernah sebelum puasa mertuaku pake nyekar segala. 

Mungkin mertuaku malu kalau memakai alasan jalan-jalan. Aku tidak masalah ditinggal pergi kemana juga asal tidak menyusahkan aku.