SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
393 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keluar lendir coklat hamil 11 w



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Resiko Komplikasi bisa dikurangi dengan coklat
“Riset terbaru menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat saat hamil ternyata bisa membantu meminimalkan terjadinya komplikasi serius pada kehamilan, seperti preeclampsia, yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya”
 
Dibalik kelezatannya, coklat ternyata memiliki



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2011
Hallo para bunda tercinta….
Saya lagi berdebar-debar nih,,,
Menurut perkiraan dokter tanggal 20 januari ini si kecil bakal lahir ke dunia….
Antara bahagia dan ketakutan bercampur jadi satu… Bahagia karna akan menjadi wanita seutuhnya yang telah bisa dipercaya Tuhan untuk menjadi seorang Bunda,,, bukan begitu para bunda….
Saya termasuk salah satu dari sekiaN



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2016
Saking banyaknya produk susu kehamilan, banyak ibu yang sulit untuk menentukan mana susu yang bagus untuk dikonsumsi.

Banyak juga para ahli kesehatan yang menjelaskan kriteria susu terbaik untuk ibu hamil. Hanya saja, kriterianya sama. Pasti seputar kandungan.

Berikut ini ada susu yang paling banyak dicari. Ingin tahu kenapa? Berikut penjelasan selengkapnya.



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2014
Anda mendambakan keturunan? Ini resepnya.

kehadiran sang buah hati kerap kali dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Keturunan tentu salah satu sumber kebahagiaan. Ada yang menginginkan mempunyai keturunan yang banyak, ada pula yang mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.




Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2013
Dengan mengetahui kapan masa subur kita,maka dengan lebih besar peluang untuk bisa cepat hamil.Ketika masa subur itulah saat yang tepat melakukan hubungan seksual sehingga akan lebih mudah untuk bisa hamil.Trus,bagaimana cara mengetahui masa subur ??

Ada beberapa cara yang digunakan untuk mengetahui masa subur seorang wanita,berikut adalah cara menghitung



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010
Nyeri, tegang, mulas…. Ups! Jangan-jangan saat persalinan sudah dekat. Punya pengetahuan tentang tanda serta tahap persalinan jelas sangat membantu, meski tidak berarti setiap wanita hamil akan melewati rasa dan pengalaman yang sama saat melahirkan. Diawali kontraksi Normalnya, di minggu ke 38-40 kehamilan, kepala janin sudah mulai turun ke rongga panggul. Bersamaan dengan itu, otot-otot