SITE STATUS
Jumlah Member :
499.954 member
user online :
794 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keluar keringat tanda mau melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2010
Hari ini tanggal 3 april 2010
jam 12.30
saya mengalami hal yang paling bikin saya ingin mati
saya ngerasa gagal jadi seorang ibu muda yang seharusnya bertanggung jawab atas kehamilan ini

Tepatnya jam 2 malam tadi
perut saya mules luar biasa,
saya gak ngerti apa-apa cuma pikir mungkin saya mau buang air besar
saya ke toilet dan



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
disaat menengetahui kalo aku posistif hamil, saya merasa sangat bahagia yang tak terhingga
saya begitu menjaganya dengan baik samapi usia kandungan saya pada saatnya. dengan perkiraan DSA 9 bulan, namun di usia tersebut saya sangat berharap harap cemas menanti sang buah hati (maklum masih anak I)
sampai dengan perkiraan dokter DSA belom juga ada tanda tanda ( tapi dengan penuh doa

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Usia kehamilanku sudah memasuki 40 minggu, tapi tanda tanda kelahiran belum juga ada. Suami dan keluargga sangat was was dan kawatir. Minggu ke 41 juga belum ada tanda, akhirnya aku dan suamiku memutuskan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaan kandunganku. Dokter bilang aku tidak bisa melahirkan normal karena bayiku terlalu besar untuk itu. Kami pun berunding dan bersepakat untuk c.



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2012
Haloo bunda semua..
Hari ini aq mau sharing pengalaman waktu anakku lahir..
Tanggal 12 Oktober 2011 akhirnya anakku lahir kedunia dengan sehat dan selamat melalui operasi sesar..awalnya aq pengen melahirkan normal hingga aq menunggu hingga usia kehamilan 41 minggu anakku blm mau keluar juga dan blm ada kontraksi yang kuat dan ternyata kepala janin masih belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2016
Susu anak 1 tahun bisa menjadi obat yang mujarab jika kulit balita ibu mengalami masalah. Balita memang mudah sekali terserang penyakit kulit. Hal ini dikarenakan kulitnya yang sangat sensitive. Belum lagi dengan lingkungan yang kurang sehat, pasti lebih mudah bagi bakteri untuk menyerang kulit balita.


Tidak ada cara lain selain melakukan pengobatan. Akan lebih baik



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Awalnya kami tidak menduga bahwa pada hari itu istri saya tidak ada perasaan or apalah bakal melahirkan.Kami datang kerumah sakit Ibu & Anak hanya untuk USG karena sudah sembilan bulan lewat 2 hari si cabang bayi belum ada tanda - tanda.Istri terpaksa di Ceasar karena air ketubannya sudah tidak ada,dan yg lucunya pas masuk kamar Operasi di puter musik G n R & Mettalica...
Sama halnya ketika



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2011
Dear all...
Saya mau bercerita tentang pengalaman saya menjadi seorang ibu..saat ini saya berusia 24 tahun saya mengandung anak pertama pada waktu umur 23 tahun...Tapi itupun saya harus menunggu selama 7 bulan untuk dapat diberi anugerah terindah ini.
Saat saya dinyatakan hamil ... dalam benak saya " ya allah..akhirnya engkau turunkan mukjizat-mu pada hamba-mu



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2016
Kesehatan kulit si Kecil merupakan hal yang harus diperhatikan oleh para Bunda, tentu selain perawatan yang Bunda lakukan terhadapnya, juga karena kosmetik yang Bunda pakaikan pada si Kecil setiap harinya. Perawatan dan kosmetik yang benar akan menjadikan kulit si Kecil jadi tambah sehat, lembut dan halus, begitupun sebaliknya.

Seperti halnya bedak bayi, sabun mandi bayi dan baby



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2007
Halo Temans.... salam kenal dari Rahel di Jakarta. Rahel lahir tanggal 12 Juni 2007 pada pukul 01.30 dini hari di RS St. Carolus dengan berat badan 3.4 kg dan tinggi 49 cm, melalui operasi caesar.

Yang unik dari diri Rahel adalah Rahel lahir di minggu ke-42 jadi Rahel hampir 10 bulan di kandungan Mama. Karena sampai due date lewat Mama juga belum dapat tanda - tanda bahwa Rahel akan